MotoGP

MotoGP Valencia 2017 - Marquez Tak Mau Pikirkan Keunggulan 21 Poin Atas Dovizioso

Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 pun tinggal menyisakan dua pebalap, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

MotoGP Valencia 2017 - Marquez Tak Mau Pikirkan Keunggulan 21 Poin Atas Dovizioso
Instagram.com/hrc_motogp
Marc Marquez berswafoto dengan kru Repsol Honda usai memenangi balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (10/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MotoGP 2017 tinggal menyisakan satu seri tersisa yang akan digelar di Valencia, Spanyol, pada 10-12 November 2017.

Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 pun tinggal menyisakan dua pebalap, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Marc Marquez memiliki peluang lebih besar karena saat ini memiliki keunggulan 21 poin dari saingannya, Andrea Dovizioso.

Meski demikian, Marquez mengaku tidak memiliki kepercayaan diri meski lebih diunggulkan jelang balapan di Sirkuit Ricardo Tormo.

"Tentu bagus memiliki keunggulan poin. Tapi saya tidak terlalu memikirkannya," kata Marc Marquez dikutip Bolasportcom dari La Gazzetta Dello Sport.

Baca: Casey Stoner Yakin Bisa Mengalahkan Marc Marquez Andai Tidak Pensiun, Ini Alasannya

Pada balapan terakhir di MotoGP Malaysia, Minggu (29/10/2017), Marc Marquez gagal naik podium karena hanya finis di posisi keempat.

Pebalap tim Repsol Honda itu akan pergi ke Valencia dengan mentalitas yang sama seperti seri-seri sebelumnya.

"Ini tidak akan menjadi mudah, tapi kami tidak akan pergi ke Valencia dengan rasa percaya diri."

"Kami harus terus melanjutkan mentalitas dan cara kerja yang kami gunakan sejauh ini, yang telah membawa kami sejauh ini," ujar Marc Marquez.

Marc Marquez hanya butuh finis minimal posisi ke-11 pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo nanti untuk mengunci gelar juara dunia MotoGP 2017.

Berita ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Unggul 21 Poin Tak Membuat Marc Marquez Percaya Diri di Valencia

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved