Selebrita

Setelah Kecelakaan di "Tukang Ojek Pengkolan", Fitrie Rachmadhina Fokus ke Dunia Ini

Sejak setahun lalu, peran Mpok Tati tiba-tiba dihilangkan dari sinetron TOP. Sosoknya diceritakan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Setelah Kecelakaan di
tribun style
Fitrie Rachmadhina 

BANJARMASINPOST.CO.ID - ANDA pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)? Pasti Anda tidak asing dengan sosok Bang Ojak, Kang Tisna dan Mas Pur.

Selain tiga tokoh ini, masih ada lagi sosok yang tidak kalah seru. Dia adalah Emak, mantan mertua Bang Ojak yang rewelnya tidak ketulungan. Selain itu Mpok Tati, anak emak sekaligus Istri Bang Ojak yang ‘oon’.

Sejak setahun lalu, peran Mpok Tati tiba-tiba dihilangkan dari sinetron TOP. Sosoknya diceritakan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Meski demikian, peran yang dibawakan artis cantik Fitrie Rachmadhina ini telanjur melekat di benak penonton.

Setelah tak lagi bermain di TOP, Fitrie ternyata masih aktif di dunia hiburan. Bukan lagi akting, dia kini menggeluti profesi model. Baru-baru ini dia bahkan terlihat ikut menjadi salah satu muse pada peluncuran produk hijab sahabatnya, Laudya Cynthia Bella yang bernama L by Laudya Cynthia Bella.

Setelah tak disibukkan syuting sinetron, Fitri juga banyak menghabiskan waktunya dengan traveling. Yogyakarta dan Bali adalah dua tempat wisata favoritnya.

Jika di sinetron dia digambarkan dengan ibu rumah tangga sederhana, Fitrie sesungguhnya adalah seorang artis cantik dengan penampilan modis. Fitrie juga masih sering kumpul dengan sahabat-sahabatnya sesama artis. Seperti Ratu Felisha dan Intan Ayu.(tribunnews)

Mau baca berita Banjarmasin Post dan Metro Banjar? klik DI SINI

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved