Liga Indonesia

3 Pemain Dikartu Merah, Haruna Tuding Laga Madura United vs Bhayangkara Terkotor di Liga 1

Madura United harus rela melepas peluang mereka untuk jadi Juara Liga 1 setelah di kalahkan Bhayangkara FC, Rabu (8/11/2017) malam.

3 Pemain Dikartu Merah, Haruna Tuding Laga Madura United vs Bhayangkara Terkotor di Liga 1
Super Ball/Feri Setiawan
Manager tim Madura United, Haruna Soemitro dipaksa keluar lapangan oleh wasit saat melawan PS TNI dalam laga Liga 1 Putaran ke 24 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (18/9/2017) dalam pertandingan tersebut Madura berhasil taklukan tuan rumah dengan skor 2-3. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADURA - Madura United harus rela melepas peluang mereka untuk jadi Juara Liga 1 setelah di kalahkan Bhayangkara FC, Rabu (8/11/2017) malam.

Laga yang digelar di Stadion Bangkalan, Madura ini dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor meyakinkan 3-1 atas Madura United.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC langsung merayakan klaim mereka atas gelar Juara Liga 1 berdasarkan papan klasemen.

Laga yang dipimpin oleh wasit Seyed Vahitd Kazem ini menjadi pertandingan paling kotor di Liga 1 yang mash menyisakan satu pekan lagi.

Baca: SAKSIKAN LIVE STREAMING TV ONE Martapura FC vs Persis Solo Pukul 16.00 Wita, Frans: Kita Siap Perang

Wasit asal Iran ini terlihat sangat tegas dan murah kartu dalam pertandingan kali ini.

Hal tersebut diamini oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro yang menyayangkan sikap wasit yang terlalu mudah mengeluarkan kartu kepada pemainnya.

"Bagaimana bisa wasit memberikan tiga kartu merah yang membuat tidak kondusifnya pertandingan," tutur Haruna.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat merayakan Juara Liga 1 setelah menang atas Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM

Berdasarkan data labbola.com, pertandingan pekan ke-33 antara Madura United Vs Bhayangkara FC dinobatkan sebagai pertandingan paling kotor di Liga 1 2017.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved