Hari Pahlawan 2017

Lima Polisi Tapin Diberi Penghargaan, Ini Prestasi yang Diraihnya

Peringatan hari pahlawan dengan tema perkokoh persatuan membangun negeri itu dipimpin langsung Kapolres Tapin AKBP Zulkifli SIK.

Lima Polisi Tapin Diberi Penghargaan, Ini Prestasi yang Diraihnya
ibrahim ashabirin
Lima pilisi Polres Tapin mendapat penghargaan dalam upacara peringatan Hari Pahlawan ke 72 di Mapolres Tapin, Jumat (10/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Polres Tapin upacara peringatan hari pahlawan ke 72 di Mapolres Tapin, Jumat (10/11/2017).

Peringatan hari pahlawan dengan tema perkokoh persatuan membangun negeri itu dipimpin langsung Kapolres Tapin AKBP Zulkifli SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Tapin AKBP Zulkifli mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.

Pada upacara Hari Pahlawan 2017 itu Kapolres Tapin memberikan penghargaan kepada personel Polres Tapin yaitu Ipda Heru Azharuddin berprestasi dalam pembinaan polisi cilik dan pelajar, Aiptu Zainal Abidin berprestasi dalam pembinaan masyarakat, Aiptu Sopan Sarwoko prestasinya berhasil memberi keterampilan kepada personel Polres Tapin.

"Selain itu, Brigadir Heryanto prestasinya membina pelajar dan polisi cilik dan Bripda Anggelina De Vega prestasinya berhasil meraih medali emas pada Porprov di Tabalong," jelas Kapolres Tapin AKBP Zulkifli melalui Humas Polres Tapin Aipda Puryaji.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved