Luis Suarez Baru Ciptakan Tiga Gol Selama Musim Ini

Top scorer Liga Spanyol 2015-2016 dengan 40 gol ini mengaku ada saat di mana si kulit bulat sulit untuk menuruti perintah

Luis Suarez Baru Ciptakan Tiga Gol Selama Musim Ini
LOUISA GOULIAMAKI/AFP
Striker FC Barcelona, Luis Suarez (kiri), beraksi dalam laga Grup D Liga Champions kontra Olympiacos FC di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani, pada 31 Oktober 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Striker FC Barcelona, Luis Suarez menyadari bahwa dirinya sudah tak lagi menggetarkan gawang lawan selama 451 menit.

"Ada sejumlah pertandingan ketika saya membantu tim dan tetap merasa senang, meskipun tak mencetak gol," kata Luis Suarez seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.

"Dalam pertandingan lain, saya bisa menyudahinya dengan perasaan buruk karena telah melakukan segalanya untuk mencetak gol, tetapi gagal," ucap Suarez.

Top scorer Liga Spanyol 2015-2016 dengan 40 gol ini mengaku ada saat di mana si kulit bulat sulit untuk menuruti perintah.

"Ada momen-momen ketika Anda melakukan segalanya dan bola seperti tidak mau masuk ke gawang lawan," ujar Suarez.

"Namun, terkadang Anda salah menendang dan bola masuk. Hal itu merupakan situasi yang mesti dihadapi para striker," tutur Suarez.

Canggihnya, Barcelona tetap tampil brilian dengan menggelontorkan 30 gol, meskipun Suarez baru mengukir tiga gol pada La Liga musim ini.

Produktivitas La Blaugrana pun membawa mereka kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin alias unggul empat poin dari pesaing terdekat, Valencia.

"Saya tahu saya wajib untuk mencetak gol karena itu adalah pekerjaan saya," kata Suarez.

"Akan tetapi, ada tim yang juga bermain bagus sehingga tidak membutuhkan gol-gol saya," ucap Suarez.

BolaSport.com : Luis Suarez: Barcelona Tak Membutuhkan Gol-gol Saya

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved