Berita Tabalong

Pemkab Hibahkan Tanah dan Kendaraan untuk Polres Tabalong

Penyerahan hibah dari Pemkab Tabalong ke Polda Kalsel menjadi satu rangkaian acara saat Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana

Pemkab Hibahkan Tanah dan Kendaraan untuk Polres Tabalong
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Serah terima dilakukan secara simbolis dari Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani ke kapolda saat acara ramah tamah di Hotel Aston Tanjung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Penyerahan hibah dari Pemkab Tabalong ke Polda Kalsel menjadi satu rangkaian acara saat Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana ke Kabupaten Tabalong.

Serah terima dilakukan secara simbolis dari Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani ke kapolda saat acara ramah tamah di Hotel Aston Tanjung.

Adapun jenis barang yang dihibahkan berupa tanah di samping Mapolres Tabalong, tanah di Polsek Tanjung, Polsek Muara Harus, Polsek Pugaan, Polsek Bintang Ara dan Polsek Jaro.

Baca: Heboh, Traktor Bantuan Hibah untuk Garap Sawah Malah Disewakan ke Desa Lain

Kemudian juga ada 1 unit mobil Toyota Hylux dan 8 unit sepeda motor trail kawasaki 150 cc.

Pada kesempatan yang sama kapolda juga memberikan bingkisan untuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat di Kabupaten Tabalong.

Selain itu Kapolda juga menyampaikan pesan kepada semua yang hadir, dimana salah satunya terkait situasi kamtibmas di Tabalong, terutama menjelang dilaksanakannya Pilkada.

Baca: Kapolda Kalsel Lakukan Kunjungan Kerja ke Tabalong, Ternyata Sang Istri Dilakukan Ini

Kapolda juga menekankan untuk polres dan kodim agar jangan melihat karena saat ini landai-landai saja lalu memprediksi terlalu simple.

"Saya harapkan tetap kita sesuaikan sengan SOP yang ada, ikuti semua tahapan dari awal sampai akhir," katanya.

Untuk itu, imbuhnya, memang diperlukan juga sinergitas dari semunya seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lainnya.

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved