Berita Kabupaten Banjar

Sambil Melepas Rindu, Paguyuban Alumni 94 Kunjungi SMAN 1 Martapura dan Sumbang Dana

Suasana ini pula yang membuat sejumlah alumni sekolah itu juga tertarik untuk datang ke Sekolah itu.

Sambil Melepas Rindu, Paguyuban Alumni 94 Kunjungi SMAN 1 Martapura dan Sumbang Dana
hari widodo
Ketua Paguyuban Alumni 1994 menyerahkan sumbangan dana kepada Ketua Panitia HUT ke 43 SMAN 1 Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA-Berbagai kegiatan yang digelar menyambut peringatan HUT ke 43 SMAN 1 Martapura membuat suasana di sekolah itu setiap hari ramai dengan berbagai perlombaan.

Suasana ini pula yang membuat sejumlah alumni sekolah itu juga tertarik untuk datang ke Sekolah itu.

Hari ini terlihat sejumlah alumni dari Paguyuban alumni SMAN 1 Martapura Angkatan 1994 datang dan melepas rindu ke sekolahnya dulu.

Mereka terlihat bercengkrama dengan guru-guru yang dulu mendidik mereka. Tak hanya itu, mereka juga datang memberikan kontribusi dana untuk mendukung kegiatan HUT SMAN 1 Martapura.

Ketua Paguyuban Alumni SMAN 1 Martapura Angkatan 1994, Johansyah mengatakan, mereka datang bersama-sama dengan kawan-kawan satu angkatan ini memang direncanakan karena adanya kegiatan peringatan HUT SMAN 1 Martapura.

Mereka sudah 23 tahun meninggalkan sekolah ini sehingga ada perasaan rindu untuk melihat kembali sekolah ink.

"Suasana di sekolah ini sangat meriah, banyak kemajuan. Banyak perubahan, kecuali pohon-pohon yang ada ini tidak berubah," katanya.

Johansyah mengatakan, mereka juga memberikan kontribusi untuk membantu pendanaan kegiatan yang digelar untuk peringatan HUT ke 43 SMAN 1 Martapura. Kebetulan, ada teman kita yang sukses memimpin perusahaan PT Makmur Putra Banua memberikan sumbangan ini.

"Alhamdulillah alumni angkatan kami bisa membantu. Mudah-mudahan bantuan ini bisa semakin memeriahkan perlombaan yang digelar," ungkapnya.

Ketua Panitia HUT kr 43 SMAN 1 Martapura, Anas mengaku sangat senang kedatangan para alumni disaat gelaran HUT kali ini. Dia berharap kedatangan mereka bisa memberikan suport dukungan untuk kemajuan sekolah ini.

"Terimakasih pula bantuan kontribusi dana untuk mendukung kegiatan kami. Luar biasa, para alumni cukup membantu suksesnya gelaran HUT ke 43 SMAN 1 Martapura," katanya.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved