Hari Pahlawan 2017

Wagub Kalteng Bilang Ada Penjajahan Gaya Baru di Indonesia, Ternyata Ini Faktanya

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail mengatakan, saat ini ada penjajahan gaya baru yang terlihat di Indonesia.

Wagub Kalteng Bilang Ada Penjajahan Gaya Baru di Indonesia, Ternyata Ini Faktanya
faturahman
Tabur Bunga. usai melakukan apel Peringatan Hari Pahlawan, para pejabat ini langsung melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Senaman Lampang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail, Komandan Korem 102 Panjungpanjung Kolonel ARM Naudi Nurdika dan para pejabat lainnya melakukan tabur bunga, Jumat (10/11/2017).

Tabur bunga dilakukan terhadap semua makam yang ada di Taman Makam Pahlawan Senaman Lampang yang terletak di Jalan Tjilik Riwut km 2,5 Palangkaraya.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail mengatakan, saat ini ada penjajahan gaya baru yang terlihat di Indonesia.

Menurut dia, penjajahan gaya baru tersebut sangat membahayakan negeri ini, karena rasa kesatuan dan persatuan bangsa digerogoti untuk menyerang generasi muda.

Baca: Selamat Hari Pahlawan 2017! Jangan Lupa Ya, Ini Daftar Pahlawan Nasional dari Kalimantan Selatan

Baca: Presiden Jokowi Beri Nama Pesawat N219 Nurtanio, Siapa Dia? Pria Kandangan Cing!

Hal senada juga diungkapkan Komandan Korem 102 Panjupanjung, Kolonel ARM Nurdi Naudika terkait maraknya berita hoax yang beredar saat ini.

"Masalah berita hoax itu juga sangat rawan saat ini mempengaruhi anak bangsa, demikian juga dengan narkoba, ini harus di waspadai,"ujarnya.(faturahman /www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved