Berita Banjarmasin

Aplikasi Jukir Online, Kadang Digunakan, Kadang Tidak, Ini Alasannya

Adanya tekhnologi canggih untuk parkir saat ini dirasa juru parkir Pasar Sudimampir, Banjarmasin mempermudah dirinya.

Aplikasi Jukir Online, Kadang Digunakan, Kadang Tidak, Ini Alasannya
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
juru parkir 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Adanya tekhnologi canggih untuk parkir saat ini dirasa juru parkir Pasar Sudimampir, Banjarmasin mempermudah dirinya. Aplikasi Jukir online tersebut meski masih tahap percobaan namun ia lebih menyukai cara baru itu.

"Kalau saya sih suka yang sekarang. Menggunakan handphone, kemudian foto plat motor. Tapi entahlah yang lain," ucap Siriani saat ditemui BPost di Pasar Sudimampir, Banjarmasin, Sabtu (11/11/2017).

Baca: Ini Syarat Perseorangan di Pilkada Tapin, Ayo Buruan Daftar!

Meski ia menyukai cara yang memanfaatkan tekhnologi smartphone tersebut, Siriani juga mengatakan ia kadang tidak memakainya. Terlebih ketika ia ingin cepat, maka aplikasi tak ia fungsikan.

Baca: Pria Tua Berkopiah Ini Gegerkan Pengadilan Amerika, Buat Semua Orang Hampir Menangis

Pun lelaki itu juga sempat mengutarakan kenapa ia menyukai penggunaan aplikasi Jukir online tersebut. Dimana dirinya bisa mendapatkan persenan dari penghasilan aplikasi Jukir online tersebut. Meski saat ini ia pun belum tahu berapa persen keuntungan untuk dirinya nanti.

"Setiap penghasilan Rp 100.000 kami akan dapat persenan. Tapi saat ini belum. Selain itu kami juga masih membayar ke pengelola parkir," jelasnya.

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved