Breaking News:

Berita Tapin

Komunitas Facebooker Kalimantan Peduli Beri Bantuan Korban Kebakaran di Tempat Ini

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian bekas layak pakai dan sejumlah uang tunai ini diserahkan oleh belasan orang anggota pengurus grup

Istimewa
Facebooker dari grup Kalimantan Peduli, Sabtu (11/11) salurkan bantuan korban musibah kebakaran di desa Sungai Rutas Hulu RT 01 RW 01 Kecamatan Candi Laras Selatan Kabupaten Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TAPIN - Facebooker dari grup Kalimantan Peduli, Sabtu (11/11) salurkan bantuan kepada tujuh kepala keluarga korban musibah kebakaran di desa Sungai Rutas Hulu RT 01 RW 01 Kecamatan Candi Laras Selatan Kabupaten Tapin.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian bekas layak pakai dan sejumlah uang tunai ini diserahkan oleh belasan orang anggota pengurus grup perwakilan kabupaten Tapin yang diterima oleh salah seorang perwakilan korban, Muhammad dan disaksikan langsung oleh Kepala desa Hakim.

Sebelumnya,kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah yang terbuat dari bangunan kayu tersebut terjadi pada Senin (6/11) pukul 20:16 Wita.

Kobaran api yang belum diketahui asalnya tersebut baru dapat dikuasai 45 menit kemudian oleh gabungan barisan pemadam kebakaran, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

Admin grup Kalimantan Peduli ,Yudhistira Pandawa melalui ketua perwakilan kabupaten Tapin Rulli Qasanofa berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban musibah kebakaran.

"Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama seluruh anggota grup Kalimantan Peduli yang tersebar dipenjuru Kalimantan dengan Karang Taruna Kayuh Baimbai dari kabupaten Tapin," ucap Remaja yang akrab disapa Rulli itu.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved