Selebrita

Joey Alexander Bakal Beri Kejutan di 2018

Dia kini tengah mempersiapkan album baru yang bakal rilis tahun depan dan kini tengah dalam penggarapan yang serius.

Joey Alexander Bakal Beri Kejutan di 2018
Joey Alexander 

BANJARMASINPOST.CO.ID - SETELAH sukses dengan album ‘My Favorite Things’ dan ‘Cauntdown’, diam-diam Joey Alexander bakal membuat kejutan di tahun 2018. Dia kini tengah mempersiapkan album baru yang bakal rilis tahun depan dan kini tengah dalam penggarapan yang serius.

Lewat album ‘My Favorite Things’, Joey berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Jazz Instrumental dan Best Improvised Jazz Solo. Kini pianis yang beranjak remaja tengah siap melempar karyanya dalam bermusik jazz.

“Let’s say ada tujuh atau delapan lagu. Tapi nanti juga ada lagu di album sebelumnya kaya ‘Countdown’ dan yang lain,” papar Joey Alexander ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, (11/11).

Baca: Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2017 Usai Lakukan Penyelamatan Luar Biasa di Tikungan Satu

Dengan bahasa Indonesia terdengar terbata-bata, pianis dengan nama lengkap Josiah Alexander Sila itu masih merahasiakan judul albumnya.

“Yes coming up next year. Oh belum tahu nanti diberitain yah nanti di kasih tahu,” tambahnya tertawa santai.

Joey sendiri merencanakan bakal merilis album barunya pada April tahun depan. Penasaran dengan kemahirannya bermusik jazz di album berikutnya.

Joey yang kini berusia 14 tahun mengaku bangga menjadi orang Indonesia. “Saya selalu bangga jadi orang Indonesia. ,” kata dia.

Baca: Pabrik Bantuan Korsel di Kabupaten Banjar Mangkrak, Jokowi Belum Setuju Dihibahkan

Peraih tiga nominasi Grammy Awards itu merasa bahwa melalui musik bisa memberitahu dunia tentang Indonesia.

Kini Joey kembali ke Indonesia dan akan menggelar konser dalam rangkaian Asian Tournya. Kali ini, konser bertajuk “ A Night With Million of Imagination” digelar dua hari berturut-turut.

Pertama berupa show case pada 11 November 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Gambir, Jakarta Pusat.

Hari kedua Minggu (12/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan yang dibuka untuk penonton umum.(kompas.com)

Baca lebih lengkap di Harian Banjarmasin Post Edisi Cetak Senin (13/11/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved