Berita Banjarmasin

Pedangdut Cantik Ini Panen Saweran Saat Nyanyi Lagu Dayak di Kalteng

idak sia sia Karina Ramadhani atau biasa disapa Karin Gulaan Batis rela diundang datang ke kampung halamannya di Palangkaraya

Pedangdut Cantik Ini Panen Saweran Saat Nyanyi Lagu Dayak di Kalteng
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim
Karin Gulaan Batis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak sia sia Karina Ramadhani atau biasa disapa Karin Gulaan Batis rela diundang datang ke kampung halamannya di Palangkaraya untuk tampil menyanyi.

Di kota cantik yang merupakan tempat kelahiran Karin dibanyakin membawa uang saku untuk keluarga hasil sawerannya menyanyi di dua tempat.

Dobel bahagia pun dia rasakan selain mendapat tawaran tampil dia sekaligus bisa berlibur menengok kampung halaman dan reuni bersama teman temannya.

"Jadi kemarin itu temanya menyanyi sekaligus berlibur pulang kampung," kata Karin.

Karin diundang untuk tampil didua acara hajatan yakni di Panarung dan Mendawai Cilikriwut Palangkaraya, Kalteng.

Awalnya lanjut Karin undangan yang hadir tidak terlalu antusias dlsaat dia menyanyikan beberapa tembang lagu dangdut lawas namun reaksi penonton berubah saat dia membawakan lagu bahasa Dayak.

"Mereka kaget kok penyanyi Banjarmasin bisa berbahasa Dayak. mereka tidak tahu saya juga asli orang sini," kata dia.

Antusias pengunjung tidak hanya aktif dalam hal bergoyang saja tapi juga ramai memberikan saweran kepada Karin saat berkomunikasi bahasa khas warga setempat.

"Saya kan menyanyi sekaligus ngemsi jadi saya bahasa Dayak juga mereka kaget dan minta lagu Dayak saya nyanyikan dan banyak dapat saweran," ucap dia senang.

Namun dibalik kebahagian Karin menyanyi di Palangkaraya sebaliknya bagi para fotografer Banua gelisah karena objek yang biasa jadi model selama seminggu tidak ada.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved