Martapura FC Vs Kalteng Putra - Pemenang Bakal Ditentukan Adu Penalti?

jika melihat selisih gol dari kedua tim ini ternyata juga masih sama, yakni sama-sama memasukkan dan kemasukkan dua gol.

Martapura FC Vs Kalteng Putra - Pemenang Bakal Ditentukan Adu Penalti?
banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Laga Martapura FC kontra Kalteng Putra, Rabu (4/6/2014). Babak pertama, MFC memang sementara 1-0 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perebutan tiket ke babak semifinal kompetisi Liga 2 2017 dipastikan akan memanaskan atmosfer Derby Borneo antara Kalteng Putra kontra Martapura FC, Kamis (16/11/2017) sore.

Seperti diketahui laga yang dihelat di Stadion Singaperbangsa Karawang ini merupakan laga terakhir di babak delapan besar Liga 2 khususnya di Grup X.

Tim yang menjadi pemenang dalam laga besok akan berhak atas satu tiket ke babak semifinal, sekaligus mendampingi PSMS Medan yang sudah memastikan diri lolos ke empat besar.

Baca: Martapura FC Vs Kalteng Putra - Laskar Sulthan Adam Dilanda Krisis Gelandang

Baca: Sering Diintip Tantenya Saat Mandi, Seorang Remaja Pria Akhirnya Lakukan Ini pada sang Tante

Namun yang menjadi pertanyaan banyak pihak adalah apabila laga besok akan berakhir imbang, kemudian siapa yang akan lolos ke babak semifinal ?

Pasalnya, berdasarkan perolehan di klasemen Grup X, kedua tim sama-sama mengantongi tiga point atas dua laga sebelumnya yang dijalani.

Karena babak delapan besar menggunakan sistem setengah kompetisi dan juga home tournament, maka tentunya penentuan peringkat berdasarkan head to head tidak berlaku dan akan dilihat dari selisih gol.

Baca: Hasil Akhir PSIS Vs Persebaya - Skor 0-1, Satu Kaki Bajul Ijo ke Semifinal Liga 2

Namun, jika melihat selisih gol dari kedua tim ini ternyata juga masih sama, yakni sama-sama memasukkan dan kemasukkan dua gol.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved