Breaking News:

Mengintip

Tewas Saat Intip Istri Tetangga sampai Dideportasi, Ini Kasus-kasus Mengintip Bikin Geleng-geleng

Akibat perbuatannya itu, Muhamid, diancam mengunakan Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi

Penulis: Rahmadhani | Editor: Murhan
Net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kasus intip mengintip kerap kali menimpa para perempuan. Entah sedang ganti baju, mandi dan lainnya, perempuan kerap jadi korban.

Apalagi di era teknologi saat ini dengan kehadiran kamera yang makin kecil ukurannya kadang dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab untuk mengintip dan merekam di tempat tak semestinya.

Tapi rupanya kasus intip mengintip ini tak cuma menjadikan perempuan sebagai korbannya. Seperti kasus di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini.

Baca: LIVE STREAMING Tribute Match Choirul Huda - Persela Vs Timnas All Star - Tonton di Sini

Baca: Sering Diintip Tantenya Saat Mandi, Seorang Remaja Pria Akhirnya Lakukan Ini pada sang Tante

Kesal lantaran dirinya kerap diintip saat sedang mandi, seorang pemuda berinisial SU (21) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, nekat menganiaya tantenya hingga korban babak belur.

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku kini meringkuk di balik jeruji besi.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Senin (13/11/2017) pukul 17.00 Wita di Dusun Jawi-jawi, Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara.

Awalnya, pelaku berinisial SU sedang mandi dan merasa diintip oleh korban yang merupakan tantenya sendiri, NU (42). Pelaku pun langsung menganiaya tantenya dengan balok kayu.

Kasus ini ditangani aparat kepolisian setempat. Selain mengamankan SU, polisi juga mengamankan balok kayu sebagai barang bukti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved