Liga Indonesia

Laga PSMS Medan Vs Persis Solo Batal Disiarkan Langsung, Ini Penjelasan Pihak Kinantan TV

melalui akun facebooknya, Kinantan TV, ada penjelasan kenapa itu terjadi. Rupanya, ada kendala dalam menyiarkan laga terakhir PSMS

Laga PSMS Medan Vs Persis Solo Batal Disiarkan Langsung, Ini Penjelasan Pihak Kinantan TV
facebook/kinantan tv
Postingan Kinantan TV 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga PSMS Medan Vs Persis Solo telah berakhir dengan skor 0-1. Persis Solo mengakhiri kiprahnya musim ini dengan kemenangan di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (16/11/2017).

Seyogyanya, laga ini ditayangkan secara langsung melalui saluran youtube Kinantan TV. Namun ternyata, sampai jam laga berlangsung, tak kunjung ada tayangannya.

Nah, melalui akun facebooknya, Kinantan TV, ada penjelasan kenapa itu terjadi. Rupanya, ada kendala dalam menyiarkan laga terakhir PSMS Medan di babak 8 besar itu.

Baca: Hasil Akhir PSMS Medan Vs Persis Solo - Skor 0-1, Persis Tetap di Posisi Buncit

Baca: LIVE STREAMING PSMS Medan Vs Persis Solo - Kesempatan Emas Pemain Pelapis

"Mohon Maaf kepada semua #penggilaPSMS atas terkendalanya Live di youtube Kinantan TV dan mengalihkan Live di Fanpage facebook Kinantan TV. Kendala yg di alami tim yg berangkat ke Bekasi adalah, terlambatnya tim tiba di stadion Patriot Bekasi yg disebabkan kemacetan di jalur Tol Jkt-Bekasi. Tim Kinantan Tv landing di CGK pada pukul 8 dan bergerak meninggalkan CGK menuju bekasi pada pukul 9 pagi dan baru berhasil keluar dari pintu tol cakung dua pada pukul 4 sore tadi. Kami memohon maaf sebesar besarnya. terima kasih telah mensupport kinantan TV," tulis akun tersebut, Kamis (16/11/2017) malam.

Postingan Kinantan TV
Postingan Kinantan TV (facebook/kinantan tv)

Lihat video penjelasan lengkapnya di link ini.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved