MFC Happy

Martapura FC ke Semifinal Liga 2, Wabup Banjar Saidi Mansyur Tersenyum Lebar

Melenggang ke babak semifinal merupakan harapan semua pihak di Kalsel pada khususnya. Dia menyatakan, pada hasil pertandingan tadi

Martapura FC ke Semifinal Liga 2, Wabup Banjar Saidi Mansyur Tersenyum Lebar
Banjarmasinpost.co.id/Hari Widodo
Wabup Banjar, H Saidi Mansyur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tegang. Begitu lah yang dirasakan Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, bersama sejumlah keluarga dan rekannya saat menyaksikan pertandingan antara Martapura FC melawan Kalteng Putra melalui layar kaca di rumah dinas Kamis (16/11/2017).

Terlebih pada menit-menit terakhir babak kedua.

Namun suasana berbeda tergambar ketika wasit meniup panjang pluitnya tanda berakhirnya pertandingan. Martapura FC menang dengan skor 2-1 atas Kalteng Putra.

Martapura FC pun melaju ke semifinal Liga 2 2017 bersama PSMS Medan.

Senyum lebar dan rasa bangga tergambar di wajah Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan pendukung setia Martapura FC.

Teriakan bernada girang, tepuk tangan dan saling bersalaman mengucapkan selamat dilakukan mereka yang saat itu ikut nonton bareng.

Baca: Hasil Akhir Kalteng Putra Vs Martapura FC - Skor 1-2, Martapura FC ke Semifinal Liga 2 2017

"Sempat tegang tadi. Tapi alhamdulillah kami merasa puas dan bangga terhadap skuat Martapura FC atas kemenangan yang diraih secara dramatis," ucap Saidi setelah 90 Menit laga tanding antara Martapura FC Vs Kalteng Putra berakhir.

Melenggang ke babak semifinal merupakan harapan semua pihak di Kalsel pada khususnya. Dia menyatakan, pada hasil pertandingan tadi kiranya banyak yang perlu dievaluasi.

Baca: Klasemen Akhir Grup X Liga 2, PSMS Medan dan Martapura FC ke Semifinal, Persis di Buncit

"Official lebih menekankan ke pemain untuk bermain konsisten. Kepercayaan dalam tim sangat d butuhkan.

Agar pertandingan selanjutnya antara pemain bisa berkomunikasi dengan baik sehingga bukan hanya memenangkan pertandingan tetapi bisa menghasilkan permainan yang cantik juga," harap dia.

Seperti diketahui, H Saidi Mansyur merupakan penggemar sepak bola dan selalu memberikan dukungan kepada skuat Martapura FC. Dia kerap menggelar nonton bareng di kediaman dinasnya di Jalan A Yani km39, Martapura. (*/aol)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved