MotoGP

Catat Waktu Tercepat, Ini Pembalap yang Dibidik Gantikan Dovizioso dan Jorge di Tim Ducati

Debut di MotoGP pada usia 20 tahun dan 3 musim membela tim independent, Jack Miller telah berhasil membukukan satu kemenangan.

Catat Waktu Tercepat, Ini Pembalap yang Dibidik Gantikan Dovizioso dan Jorge di Tim Ducati
OCTO PRAMAC RACING
Pebalap baru OCTO Pramac Racing, Jack Miller bersiap-siap mengikuti tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol (14/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penampilan menawan Jack Miller ditambah usianya yang masih muda membuatnya digadang-gadang akan menjadi penerus Andrea Dovizioso (31) dan Jorge Lorenzo (30).

Menjalani debut di MotoGP pada usia 20 tahun dan 3 musim membela tim independent, Jack Miller telah berhasil membukukan satu kemenangan.

Musim depan pebalap 22 tahun itu akan mengawali karirnya bersama Pramac Racing (Ducati) setelah dua tahun membela tim Marc VDS (Honda).

Pada debutnya mengendarai motor Ducati Desmosedici, Miller langsung meraih catatan waktu tercepat di antara para penunggang Ducati lainnya.

Catatan waktu 1 menit 30,634 detik membawa Jack Miller menjadi pebalap tercepat kelima di hari pertama tes pramusim (14/11/2017), lebih unggul 0,2 detik dari Andrea Dovizioso.

Baca: LIVE STREAMING NBA Celtics dan Warriors - Melanjutkan Tren Positif

Jika digabung dengan hasil tes pramusim hari kedua (15/11/2017), Miller hanya kalah cepat 0,01 detik dari rekan setim Dovizioso, Jorge Lorenzo.

"Ini adalah dua hari yang sangat baik dan saya senang dengan hasil yang membuktikan kalau saya bisa langsung cocok dengan motornya," ujar Jack Miller seperti dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP.

Selain soal raihan, perlakuan berbeda juga diterima Jack Miller dibanding pebalap tim satelit Ducati lainnya saat tes pramusim.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Paddock-GP dari tiga pebalap yang mendapat motor Desmosedici GP17 hanya Miller yang mendapat kunjungan khusus dari petinggi Ducati, Gigi Dall'Igna dan Paolo Ciabatti.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved