Breaking News:

NBA

LIVE STREAMING NBA Celtics dan Warriors - Melanjutkan Tren Positif

Dua tim terbaik di NBA saat ini, Boston Celtics dan Golden State Warriors, akan bertarung di TD Garden, Boston, Jumat (17/11/2017) WIB.

Editor: Murhan
ESPN
Celtics Vs Warriors 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua tim terbaik di NBA saat ini, Boston Celtics dan Golden State Warriors, akan bertarung di TD Garden, Boston, Jumat (17/11/2017) WIB.

Celtics dan Warriors menghadapi laga ini dengan rekor ciamik. Tuan rumah tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir. Sementara itu, tim tamu selalu menang dalam tujuh gim terakhir.

Tahun lalu, kedua tim saling mengalahkan di kandang lawan. Namun, Warriors memenangi tujuh dari 10 duel terakhir kontra Celtics, termasuk empat gim di TD Garden.

Baca: Menang 1-2 Atas Kalteng Putra dan Melaju ke Semifinal Liga 2, Frans Sebut Sekuatnya Belum Fit

Mampukah Warriors menjaga rekor bagus di TD Garden sekaligus memutus rentetan kemenangan Celtics?

Kyrie Irving akan kembali menjadi andalan Boston Celtics saat menjamu Golden State Warrior, di TD Garden, Boston, Jumat (17/11/2017).

Celtics dan Warrior merupakan favorit finalis musim ini. Warriors (11-3) memuncaki klasemen sementara Wilayah Barat, sedangkan Celtics (13-2) merajai Wilayah Timur dengan rekor terbaik di NBA.

Tahun lalu, kedua tim dua kali bertemu. Hasilnya, mereka saling mengalahkan. Masing-masing tim menang di kandang lawan.

Baca: VIDEO Cuplikan Laga Kalteng Putra Vs Martapura FC - Tegangnya Derby Borneo

Kini, starter Warriors ditengarai tidak akan mengalami perubahan. Sebaliknya, tim Celtics sudah berbeda. Celtics kini memiliki Kyrie Irving yang kerap menyulitkan Warriors saat masih membela Cleveland Cavaliers.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved