MotoGP

Jack Miller Sindir Lorenzo dan Dovizioso Soal Kelemahan Motor Ducati di Tikungan Usai Pramusim

Ia pun menyindir komentar pebalap tim pabrikan soal kelemahan motor Ducati saat memasuki tikungan.

OCTO PRAMAC RACING
Pebalap baru OCTO Pramac Racing, Jack Miller bersiap-siap mengikuti tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol (14/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di saat kedua pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo mengeluhkan kelemahan motor Desmosedici saat melewati tikungan pebalap baru, Jack Miller justru punya pendapat berbeda.

Setelah tiga tahun tampil bersama motor Honda di kelas MotoGP, pebalap Australia itu akhirnya menerima pinangan dari Pramac Racing yang menggunakan motor Ducati.

Ia pun akan mengendarai motor Desmosedici GP17 pada kejuaraaan tahun depan atau sedikit tertinggal dari rekan setim, Danilo Petrucci yang menggunakan motor yang sama dengan pebalap tim pabrikan.

Setelah menghabiskan dua hari tes pramusim (14-15/11/2017) dengan menjajal motor barunya itu, mantan pebalap Marc VDS tersebut mendapat kesan bagus dengannya.

"Ducati berbeda dengan Honda dalam segala hal dan saya bersenang-senang dengannya," ujar Jack Miller yang dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Baca: Pebalap MotoGP Yang Sering Jatuh Bukan Valentino Rossi, Tetapi Marc Marquez

Menurut dia, cengkeraman mekanik serta kecepatan di trek lurus dari motor Ducati sangat menakjubkan.

Ia pun menyindir komentar pebalap tim pabrikan soal kelemahan motor Ducati saat memasuki tikungan.

"Saya sangat terkejut melihat bagaimana motor memasuki tikungan dan bagaimana motornya berbelok. Mungkin mereka yang mengatakan bahwa motornya tidak membelok harus mencoba motor lain", sindir Jack Miller.

Jack Miller sendiri mengakhiri tes pramusim dengan meraih catatan waktu terbaik ketujuh yang diraihnya pada hari pertama tes.

Catatan waktu 1 menit 30,635 detik miliknya kalah 0,6 detik dari Marc Marquez yang berhasil menjadi pebalap tercepat.

Berita ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Baru 2 Hari Jajal Motor Ducati, Jack Miller Sudah Berani Sindir Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved