Liga 3

Peseban Banjarmasin Tergabung di Grup B Liga 3 2017, Ini Lawan yang Dihadapi

Pada Grup B tersebut, Peseban akan saling jegal melawan PSKC Cimahi, Persibo Bojonegoro, dan satu tim yang masih berlaga

Peseban Banjarmasin Tergabung di Grup B Liga 3 2017, Ini Lawan yang Dihadapi
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Peseban Banjarmasin dipastikan tergabung dalam grup B babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional, yang akan dihelat di Stadion Citarum Semarang, Jawa Tengah, Desember nanti.

Pada Grup B tersebut, Peseban akan saling jegal melawan PSKC Cimahi, Persibo Bojonegoro, dan satu tim yang masih berlaga di babak play off, yakni antara PS Banteng, Aceh United FC, dan Pelauw Putra FC.

Asisten Pelatih Peseban, Ronnie Carvalho mengatakan, Peseban masih belum mengetahui peta kekuatan lawan yang akan dihadapi di Grup B.

Dijelaskannya, demi membantu memaksimalkan skuat buaya kuning, tim pelatih akan melakukan analisis mengenai pertandingan-pertandingan yang telah dilakoni tim-tim lawan.

Baca: Perhatikan Infus Setya Novanto, Penjelasan Dokter Wahyu Triasmara Bikin Geger

"Sudah mejadi tugas wajib pelatih untuk menganalisa tim lawan. Namun kami berharap seluruh pemain dapat menganalisa kemampuan tim serta pemain lawan," ujarnya.

Melakoni babak 32 besar ini, 20 pemain dipastikan mengisi slot skuat Peseban Banjarmasin. 20 pemain ini merupakan hasil seleksi, yang sebelumnya berjumlah 25 orang, lalu diadakan seleksi lagi dan memghasilkan 20 pemain.

Mengenai skema atau sistem kompetisi di Liga 3 Nasional ini, babak 32 besar yang terbagi delapan grup ini akan memperebutkan 16 tiket babak selanjutnya yakni babak 16 besar.

Kemudian, di babak 16 besar dibagi sistem grup kembalu menjadi empat grup yang memperebutkan babak delapan besar. Setelah itu delapan tim akan berjuang meraih empat tiket menuju semifinal dan final Liga 3 Nasional. (Mariana/banjarmasinpostco.id)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved