Breaking News:

Sembuh Cepat dari Cederanya, Zlatan Ibrahimovic Bilang Dirinya Seperti Singa, Mengapa Ya?

Striker asal Swedia tersebut diperkirakan oleh Jose Mourinho baru akan merumput kembali pada awal tahun 2018 atau akhir tahun ini jika beruntung.

Editor: Halmien
Zlatan Ibrahimovic masuk menggantikan Anthony Martial pada pertandingan Premier League antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Oli Scarff) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Proses pemulihan cedera yang lebih cepat daripada perkiraan awal, striker Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic, menganalogikan dirinya seperti singa.

Zlatan Ibrahimovic menderita cedera otot paha yang parah sejak April 2017. Striker asal Swedia tersebut diperkirakan oleh Jose Mourinho baru akan merumput kembali pada awal tahun 2018 atau akhir tahun ini jika beruntung.

Namun, seluruh perkiraan tersebut salah. Ibrahimovic kembali pada laga melawan Newcastle United, Sabtu (18/11/2017).

Laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu dimenangi tuan rumah dengan skor 4-1 berkat gol Anthony Martial, Chris Smalling, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku. Tim tamu sempat unggul terlebih dulu lewat Dwight Gayle.  

Baca: Philippe Coutinho Dirayu Thiago Silva untuk Gabung dengan Paris Saint-Germain

Ibrahimovic memang belum tampil penuh dalam laga tersebut. Mantan striker Inter Milan tersebut baru tampil pada menit ke-77 menggantikan Martial.

Namun, debutnya pasca-cedera itu telah membuat banyak orang takjub. Ibra pun angkat bicara terkait penampilan pertamanya dalam tujuh bulan terakhir.

"Sangat spesial dapat memainkan laga ini," ujar Zlatan Ibrahimovic dalam wawancara usai laga bersama SkySports.com.

"Hari ini memang berbeda, namun kualitas saya tetap sama karena saya tidak khawatir setelah selalu berlatih keras," kata Ibra.

Baca: Dikalahkan Sampdoria, Juventus Makin Jauh dari Napoli di Puncak Klsemen Liga Italia

Striker yang terkenal dengan gaya nyentriknya tersebut lalu membagikan rahasia pemulihan cederanya yang terhitung kilat.

"Karena saya seorang singa dan singa tak pulih terlalu lama seperti manusia pada umumnya," ujar Ibrahimovic.

Ucapan Ibra tersebut membuat Paul Pogba yang berdiri di sampingnya tertawa terbahak-bahak.

Seperti halnya Ibrahimovic, Pogba juga baru sembuh dari cedera. Langsung melakoni debut, gelandang tim nasional Perancis itu mencetak satu gol dan membuat satu assist.

Kompas.com : Persamaan antara Singa dan Zlatan Ibrahimovic

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved