Pernikahan Putri Jokowi

Tiba Bandara Kualanamu, Ternyata Bobby dan Kahiyang Ayu Tolak Fasilitas VIP

Informasi yang dihimpun rombongan Kahiyang dan Bobby ini tiba pukul 13.34 WIB menumpang pesawat Garuda GA 186 dari Solo.

Tiba Bandara Kualanamu, Ternyata Bobby dan Kahiyang Ayu Tolak Fasilitas VIP
Tribun Medan
Putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Afif Nasution berada di kediaman Bobby di Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/11/2017). Prosesi ngunduh mantu putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Afif Nasution akan digelar pada 24-26 November 2017 mendatang dengan adat Mandailing. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pasangan pengantin baru, Kahiyang dan Bobby tiba di Bandara Kualanamu, Minggu siang. Kedatangan Kahiyang dan Bobby diikuti beberapa keluarga Jokowi dari Jawa Tengah.

Informasi yang dihimpun rombongan Kahiyang dan Bobby ini tiba pukul 13.34 WIB menumpang pesawat Garuda GA 186 dari Solo.

Awalnya pada pagi hari pihak pengamanan yang ada di bandara pun tampak melakukan penjagaan ketat di area pintu VIP bandara.

Hal ini lantaran keduanya sempat dijadwalkan akan melintas dari VIP.


Rombongan Bobby dan Kahiyang Ayu tiba di Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (19/11/2017). (Tribun Medan/Indra Gunawan Sipahutar)

Saat itu, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dibantu Polisi Militer, TNI, Polres Deliserdang dan Avsec menjaga cukup ketat.

Wartawan yang dari pagi sudah bersiaga di bandara pun tampak dibatasi wilayahnya untuk mengambil gambar.

Ketika itu, mobil Toyota Camry BK 1393 QZ juga sempat diparkirkan di depan pintu keluar VIP.

Petugas menggunakan pemindai logam (metal detector) digunakan Polisi Militer sekitar pukul 11.00 WIB.

Tampak rombongan penjemput dari keluarga Bobby hadir di bandara, namun tidak lama kemudian semuanya berpindah tempat dan menuju terminal.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved