Seputar Kalteng

BREAKINGNEWS: Panti Asuhan Ayah Bunda Terbakar Saat Listrik Padam

Suasana Panti Asuhan Ayah Bunda yang terletak di Jalan Mahirmahar km 5 arah Palangkaraya - Banjarmasin,

BREAKINGNEWS: Panti Asuhan Ayah Bunda Terbakar Saat Listrik Padam
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Kebakaran di salah satu bangunan di Panti Asuhan Ayah Bunda di Jalan Mahirmahar Palangkaraya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Suasana Panti Asuhan Ayah Bunda yang terletak di Jalan Mahirmahar km 5 arah Palangkaraya - Banjarmasin, Selasa (21/11/2017) malam tiba-tiba geger.

Anak-anak panti asuhan yang selama ini tidur di bangunan yang terbuat dari bahan kayu tersebut beramburan keluar untuk menyelamatkan diri, karena secara mendadak api membesar di salah satu kamar dibangunan itu.

Api tiba-tiba membesar dari gudang pengolahan jamur tiram yang selama ini juga menjadi tempat tidur dan beraktifitas anak -anak panti asuhan.

Informasi terhimpun dari lokasi menyebut sempat terjadi beberapa kali listrik padam sehingga anak -anak panti pun akhirnya menyalakan lilin untuk penerangan.

Bendahara panti asuhan Fatimah, menduga, penyebab kebakaran diduga akibat kelalaian anak panti dalam meletakkan lilin sehingga akhirnya menyebabkan bangunan tersebut terbakar.

"Memang sempat terjadi listrik padam sebelum kejadian kebakaran, dan anak- anak menyalakan lilin,mungkin penyebab kebakaran karena lilin itu, yang membakar bangunan dari kayu," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved