Selebrita

Komentar Ashanty Soal Nasib Anak Faisal Haris Usai Labrak Jennifer Dunn

Minggu ini publik dikejutkan dengan beredarnya video pesinetron Jennifer Dunn dilabrak oleh seorang remaja di sebuah mal.

Komentar Ashanty Soal Nasib Anak Faisal Haris Usai Labrak Jennifer Dunn
Instagram
Jennifer Dunn saat dilabrak putri Haris. 

Ada beberapa netizen yang setuju namun ada pula yang tak setuju dengan pemikiran Ashanty tersebut.

@vany_stevanny: "Ya allah aku mah setuju banget ama bunda @ashanty_ash karena yg ada jatuhnya orang melihat kayak cari pembenaran jadi kalo pendapat ku si lebih baik ngk muncul ditv dan di udang tokshow jatuhnya malah kayak mau cari tenar"

@erinkarenina: "Komentar terbaik sejauh masalah ini muncul menurut gw ya dr bunda ini. Seburuk2nya orang tua, mereka ttp ortu kita. Permasalahan rumah tangga harusnya ga usah dan ga pantes dibuka2 didepan anak. Selesaikan berdua."

@stefani.chandraa: "setuju aib keluarga bukan buat di akses ke semua orang. justru malu lah buat shafa jd terlihat seperti anak remaja yg brutal"

Namun ada pula netter yang tak setuju dengan pendapat Ashanty.

@lisaalvira: "Saya kok agak kurang setuju yah sama coment bunda... Ini kasus kenapa di blow up... Karna yang pelakornya artis, coba bukan artis nggak mungkin di blow up...kita Orang luar emang bisanya cuma coment kasi pendapat tapi coba kita diposisi yg sama... Apakah kita bisa bersikap seperti keluarga bunda sarita? Secara si valak jahat banget yes...."

@oly_bjm: "Banyak banget yg bisa berkata bijak, karna mereka blm pernah ngerasain di posisi bunda @queen_saritaabdulmukti ngomong sok bijak mah gampang ya bunda @ashanty_ash ... apa kah kalian anggap air mata keluarga mereka hanya untuk mencari pembenaran semata... lihat wajah2 lelah mereka... tanyakan kembali ke hati nurani kita... sanggup kah kita jika jadi mereka ????"

@annisanera: "Bunda sharita ga nyari pembelaan tapi emang pada nanya ya bunda jawab, dari tv bunda dapet uang buat anak2nya buat hidupnya wong harris udah ga jelas juga nafkahinnya. Enak bgt ngmg stop muncul di tv wkwkwkwkw". (TRIBUNWOW.com)

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved