MotoGP

Performa Turun Gara-gara Wanita, Begini Kata Iannone

Pebalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, membantah tudingan yang mengatakan bahwa dirinya terlalu banyak memikirkan urusan wanita.

Performa Turun Gara-gara Wanita, Begini Kata Iannone
(INSTAGRAM/andreaiannone)
Pebalap MotoGP Andrea Iannone (kiri) bersama kekasihnya, Belen Rodriguez (kanan). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pebalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, membantah tudingan yang mengatakan bahwa dirinya terlalu banyak memikirkan urusan wanita.

MotoGP 2017 adalah musim perdana Iannone bersama tim Suzuki Ecstar. Dia bergabung dengan tim ini setelah kontraknya bersama Ducati tidak diperpanjang.

Namun musim perdana Iannone tidak berjalan mulus. Alhasil, tim Suzuki Ecstar juga gagal mengulang prestasi saat Maverick Vinales masih menjadi pebalapnya.

"Apakah saya terlalu banyak memikirkan wanita? Mereka penting bagi saya, tetapi apa yang orang bicarakan terlalu banyak," kata Iannone seperti dikutip Bolasportcom dari Paddock-GP, Kamis (23/11/2017).

Baca: Valentino Rossi Ciut Nyalinya Jelang Gelaran MotoGP 2018, Ada Apa?

Musim ini, Iannone hanya mampu meraih hasil terbaik finis di posisi keempat pada balapan MotoGP Jepang. Di klasemen akhir pebalap, Iannone juga meraih peringkat terburuk sejak debut di kelas MotoGP karena hanya bertengger di peringkat ke-15.

"Sangat mudah untuk fokus pada masalah wanita, tetapi saya selalu menunjukkan siapa saya dan realitas kehidupan saya," ujar Iannone.

Baca: Cerita Mengharukan Franco Morbidelli saat Akan Berguru dengan Valentino Rossi

Banyak yang menuding penurunan performa Iannone disebabkan oleh sang kekasih, Belen Rodriguez. Namun awal November, hubungan antara Iannone dan Rodriguez dikabarkan merenggang karena sang kekasih kembali dekat dengan mantan suaminya, Stefano De Martino.

Berita ini telah ditayangkan di KOMPAS.com berjudul: Iannone Bantah Tudingan Terlalu Memikirkan Wanita

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved