Breaking News:

Berita Banjarmasin

BRI Samudera Incar Gelar Juara ke Empat di Kejuaraan Futsal A Yani Cup 2017

Agar bisa tampil maksimal pada kejuaraan futsal tahunan tersebut, persiapan serius dilakukan dengan melakukan latihan rurin bersama.

Penulis: Burhani Yunus | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Tim futsal BRI Samudera Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim futsal BRI Samudera Banjarmasin benar-benar serius menghadapi Kejuaraan Futsal A Yani Cup 2017 dalam rangkaian HUT BRI yang ke 122 dilaksanakan di Upik Indoor Futsal Banjarmasin, Minggu (25/11/2017).

Agar bisa tampil maksimal pada kejuaraan futsal tahunan tersebut, persiapan serius dilakukan dengan melakukan latihan rurin bersama.

"Juara memang tujuan oleh karena itu ada BRI Banjarmasin berlatih. Bagi BRI juara memang bukan harga mati namum suportivitas, bermain senang. Kalau pikiran sehat badan juga sehat kerja enak," kata Abdul Rais manager tim futsal BRI Cabang Banjarmasin.

Baca: Tunjangan Honorer Naik Rp 300 Ribu, Pemko Alokasikan Rp 18 Miliar untuk 1.300 Guru SD dan SMP

Abdul Rais yang merupakan Pimpinan Cabang BRI Samudera tersebut mengatakan, skuat yang diturunkan tim BRI Samudera Banjarmasin merupakan skuat tim terbaik dari berbagai divisi hasil seleksi yang dilakukan pihaknya.

Edy Susanto pelatih BRI Cabang Samudera Banjarmasin mengatakan, skuat timnya sudah benar-benar siap tanding.

"Karena kesibukan pemain kita latihan tiga kali sepekan. Target saya anak-anak kembali juara," kata Edy Susanto.

Mantan pelatih PON Kalsel Jawa Barat itu mengatakan, timnya buta kekuatan lawan. "Saya belum tahu kekuatan lawan. Semua pertandingan final dan harus dimenangkan," kata Edy Susanto.

Baca: Komisi IV Desak Kepala Dinas Kesehatan Dicopot, Ini Jawaban Wakil Wali Kota Hermansyah

Bambang Rismanto panitia pelaksana mengatakan, A Yani Cup 2017 diikuti 16 tim BRI se Kalimantan Selatan dan beberapa tim BRI Kalteng.

Ke 16 tim tersebut Kanwil Banjarmasin, Kanins Banjarmasin, Kantor Cabang BRI Samudera, Kantor Cabang A Yani, Kantor Cabang Martapura, Kantor Cabang Pleihari, Kantor Cabang Marabahaan, Kantor Cabang Amuntai, Kantor Cabang Amuntai, Kantor Cabang Barabai, Kantor Cabang Kandangan, Kantor Cabang Batulicin, Kantor Cabang Tanjung, BRI Syariah, Brins + Brillife.

"Sistem yang kita gunakan sistem gugur," kata Bambang Rismanto. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved