Berita Kalteng

Seratus "Burung" Bakal Dikhitan di Kegiatan Tanwir II Pemuda Muhammadiyah

Mereka datang ke kampus tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan sosiak sunatan massal yang digelar oleh Panitia Tanwir

Seratus
faturahman
Sejumlah orangtua yang menemani anak mereka yang akan ikut kegiatan sunatan massal di Tanwir II Pemuda Muhammadiyah, di Kampus Muhammadiyah Palangkaraya. Orang tua menunggu giliran anaknya untuk di sunat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ruang Panitia Tanwir II Pemuda Muhammadiyah di Kampus Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, Sabtu (25/11/2017) dipenuhi anak anak, khususnya laki-laki.

Mereka datang ke kampus tersebut dalam rangka mengikuti kegiatan sosiak sunatan massal yang digelar oleh Panitia Tanwir II Pemuda Muhammadiyah Palangkaraya.

Ketua Panitia Tanwir II Pemuda Muhammadiyah Palangkaraya, H Daryana, mengatakan, pihaknya menargetkan sebanyak 100 anak dalam mengikuti sunatan massal tersebut.

"Kegiatan yang kami laksanakan untuk pelaksanaan Tanwir II Pemuda Muhammadiyah ini selain sunnatan massal juga , jalan sehat dan donor darah serta pembagian sembako,"ujar Daryana.

Menurut dia, kegiatan Tanwir senagai konsolidasi jejaring pemuda Muhammadiyah se Indonesia, menilai laporan dan kebijakan serta program PP Muhammadiyah serta merumuskan dan merekomendasikan Pemuda Muhammadiyah dalam menyikapi isu faktual dan aktual. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved