3 Fungsi Tak Terduga Rambut di Bokong, No.3 Cocok Untuk Pasangan Suami Istri

Sering dipertanyakan apakah fungsi dari rambut yang tumbuh di bokong kita ini.

3 Fungsi Tak Terduga Rambut di Bokong, No.3 Cocok Untuk Pasangan Suami Istri
notes-bulbblogspot.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sering dipertanyakan apakah fungsi dari rambut yang tumbuh di bokong kita ini. Ternyata rambut yang tumbuh di sekitar bokong memiliki fungsi penting yang jarang diketahui.

Dilansir dari doktersehat.com, disebutkan bahwa rambut itu memiliki manfaat meskipun membuat risih karena terkesan kotor mengingat posisinya yang dekat dengan tempat dimana kotoran dibuang dari tubuh.

Berikut fungsi-fungsi rambut di bokong :

1. Mencegah kotoran masuk
Layaknya bulu mata kita, rambut pada area pantat ini juga memiliki fungsi untuk mencegah kotoran, debu, dan berbagai partikel lain agar tidak memasuki anus dengan mudah.

Baca: Bunga Jelitha Gagal di Miss Universe, Tragedi Salah Sebut Ajang Puteri Indonesia 2017 Dibahas

2. Mencegah gesekan
Fungsi lain dari rambut yang tumbuh di sekitar kemaluan atau pantat ini juga untuk mencegah terjadinya gesekan antara bokong satu dengan bokong lainnya. Tanpa adanya rambut-rambut tersebut, besar kemungkinan gesekan yang kerap terjadi saat berjalan atau aktivitas lainnya akan membuat lecet-lecet.

3. Meningkatkan rangsangan
Manfaat lain yang tidak kita duga dari adanya rambut pada area bokong ini adalah rambut ini bisa memproduksi aroma khusus yang ternyata bisa meningkatkan rangsangan seksual pada pasangan saat berhubungan intim.

Baca: Melihat Kampung Kreatif di Banjarmasin, Dulu Rusak, Kini Jadi Warna Warni

Pertumbuhan rambut pada area bokong ini mulai terjadi saat kita mulai memasuki masa pubertas. Yang menarik adalah, rambut ini ternyata tidak akan bertambah lebat meskipun kita sudah melewati masa pubertas tersebut.

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved