Film

Ada Apa Ya? Kok Film Asli Indonesia "Valentine" Ditarik dari Bioskop XXI

Hal itu diketahui lewat unggahan rumah produksi Skylar Pictures di hari yang sama pengumuman penarikan film tersebut.

Ada Apa Ya? Kok Film Asli Indonesia
kompas.com
Baru empat hari tayang, film Valentine ditarik dari bioskop XXI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Film action Valentine ditarik peredarannya dari jaringan bioskop XXI pada Minggu (26/11/2017). Padahal, film karya sutradara Agus Pestol itu baru tayang 23 November 2017, itu berarti film ini hanya ada di bioskop XXI selama tiga hari.

Hal itu diketahui lewat unggahan rumah produksi Skylar Pictures di hari yang sama pengumuman penarikan film tersebut.

"Skylar Pictures dan @skylarcomics mengucapkan terimakasih buat teman2 semua yang sudah mensupport dan meluangkan waktu untuk menonton film superhero komik asli Indonesia berjudul "VALENTINE"," tulis @skylar.pictures.

"Terimakasih ya.. ini yang terbaik yang bisa kami berikan, mohon maaf untuk teman2 yang mau menonton hari ini dan sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini film #VALENTINE RESMI KAMI TARIK DARI PEREDARAN," sambungnya.

Unggahan yang sama juga diungkapkan oleh produser Aswin Mc Siregar pada laman Facebook-nya.

Sedangkan terkait alasan pihak XXI menarik peredaran film superhero tersebut, Aswin tidak bisa menjelaskannya lebih jauh.

"Dikarenakan per hari ini VALENTINE sudah tidak tayang di bioskop Grup 21 di karenakan suatu hal yang tidak bisa saya ceritakan disini. kemungkinan masih ada di cgv atau cinemaxx," tulis Aswin.

Film Valentine mengisahkan tentang Batavia City, kota indah yang tak lagi aman dihuni. Kriminalitas semakin hari semakin merajalela.

Di tengah kota yang kacau ini, Srimaya (Estelle Linden), seorang pelayan kafe yang memiliki mimpi menjadi aktris tidak pernah menyangka kalau impiannya akan mengubah jalan hidupnya.

Pertemuannya dengan seorang sutradara film dan sahabatnya, Bono (Matthew Sattle) dan Wawan, akan membawanya pada petualangan berbahaya penuh aksi sehingga nyawa sebagai taruhannya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved