Liga Spanyol

Hasil Lengkap dan Klasemen Pekan Ke-13 La Liga - Barca Imbang, Papan Atas Mulai Merapat

Pekan ke-13 Liga Spanyol ditutup oleh kemenangan 1-0 Espanyol saat menjamu Getafe di Stadion RCDE, Senin (27/11/2017)

Hasil Lengkap dan Klasemen Pekan Ke-13 La Liga - Barca Imbang, Papan Atas Mulai Merapat
JACK GUEZ/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang APOEL FC dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion GSP, Nicosia, Siprus, pada 21 November 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Liga Spanyol 2017-2018 telah memainkan seluruh pertandingan di pekan ke-13. Hasil dari 10 pertandingan yang digelar membuat persaingan di papan atas mulai merapat.

Pekan ke-13 Liga Spanyol ditutup oleh kemenangan 1-0 Espanyol saat menjamu Getafe di Stadion RCDE, Senin (27/11/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Espanyol dicetak Gerard Moreno pada menit ke-55 dan mengantarkan klub tetangga FC Barcelona itu menjauhi jurang degradasi ke posisi 13 dengan 16 poin dan menyamai koleksi Getafe yang didik di peringkat ke-12.

Hasil yang paling menarik untuk disimak adalah kemenangan dua tim ibu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid, serta hasil imbang pada laga yang mempertemukan penghuni peringkat pertama dan kedua, Barcelona dan Valencia.

Baca: Gawat, Juventus Terancam Kehilangan Higuain Saat Hadapi Napoli dan Inter Milan

Bertandang ke Stadion Mestalla, Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu dari Valencia akibat gol dari Rodrigo Moreno pada pertengahan babak kedua.

Barcelona yang disepanjang laga sukses mengepung pertahanan Valencia dan menciptakan banyak peluang baru mampu membalas pada paruh akhir laga melalui sepakan voli Jordi Alba.

Baca: Ezra Walian Kembali Unjuk Ketajaman, Cetak Satu Gol Kemenangan Almere City

Di sisi lain, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Malaga dan Atletico berhasil berpesta lima gol di kandang Levante.

Hasil ini membuat jarak antara dua klub asal Kota Madrid yang duduk di posisi tiga dan empat itu dengan Barcelona di puncak klasemen menipis menjadi delapan poin dan hanya tertinggal empat dari Valencia di peringkat kedua.

Halaman
123
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved