Viral di Medsos

Honorer Dinas Perkim Palangkaraya Ini Menghilang Saat Prahara Rumah Tangganya Viral di Medsos

Buktinya, setelah perkawinan kali ketiga yang tanpa diketahui oleh istri keduanya tersebut, kini menjadi perhatian banyak kalanga

Honorer Dinas Perkim Palangkaraya Ini Menghilang Saat Prahara Rumah Tangganya Viral di Medsos
Facebook
Curhatan hati Iyo, wanita asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini menjadi viral usai memposting foto pernikahan suaminya. Iyo mengucapkan selamat berbahagia kepada suaminya, Indaranata yang telah menikah lagi dengan wanita lain. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kemarahan Iyo Istri kedua dari Indranata (38) yang nikah lagi tanpa sepengetahuan dari istri keduanya sehingga foto pernikahannya di posting di media sosial dan menjadi viral ternyata membuat keder lelaki beranak tiga tersebut.

Buktinya, setelah perkawinan kali ketiga yang tanpa diketahui oleh istri keduanya tersebut, kini menjadi perhatian banyak kalangan di dunia nyata maupun di dunia maya, dan ini membuat Indranata tidak tampak masuk kantor sejak beberapa hari ini.

Pegawai Honorer Pemko Palangkaraya ini awalnya bekerja sebagai honorer di Dinas Kebersihan Pemko Palangkaraya, kemudian instansi tersebut melebur di Dinas Perumahan dan Permukiman.

Baca: Jeritan Hati Istri Honorer Palangkaraya, Suami Diduga Menikah Lagi dan Tinggalkan 3 Anak

Baca: JADWAL SIARAN LANGSUNG Final Liga 2 Hari Ini: Final Perebutan Satu Tiket ke Liga 1

Baca: LIVE STREAMING PSIS vs Martapura FC: Kedua Tim Berpeluang Cetak Sejarah

Baca: LIVE STREAMING TVOne PSIS Vs Martapura FC: PSIS Full Tim, Martapura FC Timpang

Saat bekerja di Dinas Perkim, Indranata ditempatkan di Upt Pengelolaan Sampah di Kantor Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalimantan Tengah hingga saat ini.

Informasi yang terhimpun hingga, Selasa (28/11/2017) Indranata menghilang sejak kasusnya mencuat di media sosial setelah Iyo, sang istri memposting foto-foto tentang suaminya yang nikah lagi dengan perempuan lain.

Dalam statusnya, di FB, Iyo mengatakan, perbuatan yang dilakukan suaminya tersebut sudah keterlaluan dan tidak lagi memikirkan istri dan tiga anaknya yang masih kecil."Kami anggap fia sudah mati,"ujar Iyo yang marah dengan kelakuan suaminya tersebut.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved