Viraldi Medsos

Ulah Honorer Dinas Perkim Telantarkan 3 Anak Ini Jadi Cibiran Pegawai Pemko

ini,sejak Iyo, istri keduanya yang melahirkan tiga anak dari Indranata, memposting foto-foto tentang pernikahan suaminya dengan seorang perempuan

Ulah Honorer Dinas Perkim Telantarkan 3 Anak Ini Jadi Cibiran Pegawai Pemko
Facebook
Curhatan hati Iyo, wanita asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini menjadi viral usai memposting foto pernikahan suaminya. Iyo mengucapkan selamat berbahagia kepada suaminya, Indaranata yang telah menikah lagi dengan wanita lain. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Mencuatnya prahara rumah tangga seorang pegawai Honorer Dinas Perumahan dan Permukiman Pemko Palangkaraya, bernama Indranata (38) yang sedang viral di medsos jadi perbincangan banyak kalangan,hingga Selasa (28/11/2017).

ini,sejak Iyo, istri keduanya yang melahirkan tiga anak dari Indranata, memposting foto-foto tentang pernikahan suaminya dengan seorang perempuan lain di Tumbang Marikoi Kecamatan Damang Batu Kabupaten Gunungmas, Kalimantan Tengah.

Sontak kabar ini menjadi perbincangan ramai di perkantoran dilingkungan Pemko Palangkaraya, bahkan tidak sedikit pegawai yang mencibir kelakuannya yang menelantarkan tiga anaknya yang masih kecil tinggal bersama istri kedua Indra paanggilan akrabnya.

Baca: Jeritan Hati Istri Honorer Palangkaraya, Suami Diduga Menikah Lagi dan Tinggalkan 3 Anak

Baca: Bejat! Pria di Simpangempat Ini Gauli Anaknya Tirinya Bertahun-tahun

"Keterlaluan itu bapaknya, anak masih kecil-kecil malah ditinggalkan nikah lagi dengan gadis desa di Kabupaten Gunungmas.Saat nikah malah sempat membohongi istri sahnya lagi dengan alasan jas mau dimasukkanbdi laundry untuk anatalan dan sepatu tertinggal di kantor, ternyata nikah lagi, keterlakuan," ujar Bandi, salah satu pegawai Pemko Palangkaraya, Selasa (28/11/2017).

Hingga, saat ini kasus tersebut masih belum diproses oleh instansi tempatnya bekerja karena belum ada laporan resmi dari pihak keluarga atau pihak istrinya yang merasa dirugikan ke kantor yang bersangkutan.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved