Basket

BritamaX Basketball Competition 2017, di Match Day 3 Hanya Pertandingkan Satu Laga

Dari dua pertandingan sebelumnya, tim basket BRI menempati posisi puncak klasemen sementara

BritamaX Basketball Competition 2017, di Match Day 3 Hanya Pertandingkan Satu Laga
Istimewa
Imam (putih) dari tim Adaro saat melakukan penetrasi ke pertahanan tim Bank Mandiri (hitam), pada match day 2, BritamaX Basketball Competition (BBC) 2017, Sabtu (25/11/2017) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Match Day 3, turnamen bola basket antar perusahaan, BritamaX Basketball Competition (BBC) 2017 akan digelar di Lapangan Suria Arena Banjarmasin, Sabtu (2/12/2017).

Dari dua pertandingan sebelumnya, tim basket BRI menempati posisi puncak klasemen sementara, dengan memenangakan dua laga, dan mengemas margin tertinggi yakni 19 poin.

Di urutan kedua bercokol tim Adaro, yang mengantongi satu kali kemenangan dan satu kekalahan. Tim Adaro berhasil mengemas margin 17 poin dari dua laga tersebut.

Panitia pelaksana, M Faisal mengatakan, pada match 3 nanti hanya akan mempertandingkan satu laga. "Beda dari dua pertandingan sebelumnya, match 3 satu pertandingan saja antara tim PT Adaro kontra tim PT PLN.

Baca: Inilah Amalan Penerang Kubur dan Penyelamat Dari Siksa Kubur

Baca: La Gode yang Dituduh Curi Singkong Tewas di Markas, Begini Kata Danrem Ternate

Baca: Jadwal Siaran Langsung Tsunami Cup : PSSI Umumkan Jadwal Baru Pertandingan

Ditambahkannya, ada faktor non teknis yang membuat pertandingan hanya digelar satu laga saja. Kendati demikian, tidak akan mengurangi serunya laga perebutan nilai tertinggi.

Mengenai prediksi laga tim Adaro melawan tim PLN, kedua tim telah menunjukkan grafik penampilan yang meningkat.

"Yang menarik ditunggu adalah kemampuan tim Adaro untuk menghadapi defense man to man tim PLN. Tim PLN biasanya menerapkan defense man to man dari awal laga. Sementara di pertandingan sebelumnya tim Adaro terlihat kesulitan menghadapi defense man to man yg dipakai oleh Tim Bank Mandiri," ujarnya.

Sementara itu, pertandingan antara tim Bank Mandiri berhadapan dengan tim BRI akan digelar Kamis (7/12/2017), di Suria Arena, Banjarmasin. (Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved