Berita Kabupaten Banjar

VIDEO: Penampakan Motor yang Ditinggalkan Selama 3 Hari di Tepi Jalan Pesayangan Martapura

Sebuah sepeda motor yang ditinggalkan terparkir selama tiga hari di tepi jalan, menimbulkan kebingungan Warga di kawasan Jalan Pesayangan RT 1

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sebuah sepeda motor yang ditinggalkan terparkir selama tiga hari di tepi jalan, menimbulkan kebingungan Warga di kawasan Jalan Pesayangan RT 1 Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Menurut ketua RT 1, Helmi motor tersebut tidak menggunakan plat nomor polisi, baik di bagian depan atau pun belakangnya. Bagian kunci kontak juga tertutup rapat beserta kunci pengaman.

Semula ia mengira motor itu sengaja ditinggal oleh seorang pemiliknya. Namun terhitung sejak tiga hari berturut-turut melihat posisinya yang tak sedikit pun bergeser dari tempatnya di parkir. Sehingga ia pun berinisitif melaporkannya ke Mapolsek Martapura Kota.

"Saya sendiri mengira motor tersebut milik seorang santri. Namun saat ditanya, tak satu pun mereka yang mengakuinya. Sedangkan posisi motor juga tidak berubah sedikit pun," ujarnya.

Baca: Live Streaming Undian Piala Dunia 2018 Rusia Malam Ini, Sesaat Lagi Nasib 32 Tim Segera Ditentukan

Sementara, anggota Polsek Martapura Kota yang mendapati laporan itu, Kamis (1/12/2017) malam langsung mendatangi lokasi.

Mereka kemudian menaikkan dan membawa motor berjenis Yamaha Vixion silver tersebut ke mobil BPK Pesayangan guna diamankan ke Mapolsek Martapura Kota.

"Dugaan bisa saja seperti itu (hasil curanmor), karena kendaraan tidak dilengkapi plat. Namun bila melihat lagi ke lubang kunci, kondisinya malah tidak mengalami kerusakan dan tertutup rapat. Oleh karena itu, sembari menunggu sang pemilik datang, motor pun sementara waktu kami amankan di Mapolsek Martapura Kota," ungkap Kanit Reskrim Polsek Martapura Kota Aiptu Sony Borneo. (BANJARMASINPOST.co.id/ahmad rizky abdul ghanie)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved