Liga Champions

LINK LIVE STREAMING Benevento vs AC Milan : Kick Off 18.30 WIB, Gattuso: Serasa Final Liga Champions

Laga Benevento vs AC Milan di laga Liga Italia pekan 15 akan jadi debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala AC Milan,

LINK LIVE STREAMING Benevento vs AC Milan : Kick Off 18.30 WIB, Gattuso: Serasa Final Liga Champions
ac milan
Gattuso 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Benevento vs AC Milan di laga Liga Italia pekan 15 akan jadi debut Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala AC Milan, Minggu (3/12/2017) malam.

Peforma buruk yang dialami AC Milan, khususnya di kancah Liga Italia akhirnya membuat manajemen memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih.

AC Milan juga mengumumkan bahwa pelatih tim muda mereka Gennaro Gattuso ditunjuk sebagai pelatih sementara menggantikan Vincenzo Montella.

Montella, yang mulai melatih AC Milan sejak 2016 lalu dinilai gagal sebagian kalangan membawa Rossoneri bersinar di kancah Liga Italia.

Baca: Live Streaming Bein Sport Liga Italia : Inter Milan Vs Chievo, Malam Ini 3/12/2017

Saat ini AC Milan terpuruk di posisi 7 klasemen sementara Liga Italia dengan 20 poin dan tertinggal jauh dari tim rival mereka dari Milan Inter Milan yang masih masuk dalam perburuan gelar Scudetto bersama Napoli dan Juventus.

Hingga pekan 14 AC Milan di bawah naungan Montella hanya bisa menang 6 kali, dua kali imbang dan 6 kali menderita kekalahan.

Milan sudah tertinggal 14 poin dari AS Roma sebagai tim terbawah di zona Liga Champions yang menjadi target Rossoneri musim ini.

Di laga terakhir melawan Torino di kandang sendiri, AC Milan hanya bermain imbang 0-0.

Pelatih anyar AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut bahwa pertandingan Liga Italia menghadapi Benevento bagaikan sebuah laga final Liga Champions.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved