Liga 3

Hasil Putaran Final 32 Besar Liga 3 Match 3 - Maung Anom FC Pesta Gol dan Puncaki Grup C

Pertandingan ketiga putaran final 32 besar Liga 3 digeber, Selasa (5/12/2017). Ada tujuh pertandingan yang digelar hari ini dari Grup A, C, E dan G.

Hasil Putaran Final 32 Besar Liga 3 Match 3 - Maung Anom FC Pesta Gol dan Puncaki Grup C
Twitter/Persib.co.id
Selebrasi Maung Anom usai menjebol gawang PES Pessel 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan ketiga putaran final 32 besar Liga 3 digeber, Selasa (5/12/2017). Ada tujuh pertandingan yang digelar hari ini dari Grup A, C, E dan G.

Dari semua pertandingan itu, Maung Anom FC menjadi tim yang menang dengan skor besar. Menghadapi PES Pessel, Pesisir Selatan pada lanjutan laga Grup C Liga 3, mereka menang 1-6.

Adalah hattrick Andrian Suci yang mewarnai pesta enam gol Maung Anom ke gawang PES Pessel, Pesisir Selatan dalam laga yang berlangsung di Stadion Kebondalem Kendal.

Mengutip Persib.co.id, hattrick Andrian Suci dicetak pada menit 18, 48 dan 57. Sedangkan tiga gol Maung Anom lainnya disumbangkan Rizki Hidayat (20), Ganiar Latief (66) dan Sohibul Darajat (80). Sementara satu gol balasan PES Pessel dicetak Yohandes Saputra melalui titik penalti pada menit 72.

Baca: Bersua Persibo Bojonegoro di Laga Kedua, Ini Persiapan Peseban Banjarmasin

Sejak menit awal, Maung Anom sudah mendominasi permainan, khususnya lini tengah. Peran Muhamad Arif, Ganiar Latief membuat lini depan lebih hidup dan leluasa melesatkan bola ke gawang PES Pessel yang dikawal Mayaldi Krisanadi.

Gol pembuka Maung Anom dicetak Andrian pada menit 18 setelah mendapat umpan lambung dari Riki Hidayat. Andrian sukses berduel dengan pemain belakang dan menyundul bola ke gawang PES Pessel.

Dua menit berselang, giliran Riki Hidayat yang menjebol gawang PES Pessel memanfaatkan umpan Sohibul. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Baca: Jadwal Putaran Final 32 Besar Liga 3 Pertandingan 3 - 5 Tim Berpeluang Lolos Fase Grup

Memasuki babak kedua, pelatih Yadi Mulyadi tidak menurunkan tempo serangan anak asuhnya. Sebaliknya, tim binaan Diklat PERSIB ini kian beringas. Andrian kembali mencetak gol pada menit 48 dan 57 dari aksi individualnya.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved