Breaking News:

NBA

Live Streaming NBA di Vidio.com San Antonio Spurs Vs Boston Celtics Sabtu (9/12/2017) 09.30 WIB

Spurs belakangan tampil kian impresif. Pau Gasol dan kawan-kawan meraih delapan kemenangan dari 10 laga terakhir yang mereka jalani.

Editor: Murhan
BOLASPORT.COM
Ilustrasi NBA Pre-Season 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Boston Celtics bakal menjadi tamu San Antonio Spurs pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di AT&T Center, Sabtu (8/12/2017) pagi WIB.

Laga ini diyakini bakal seru karena kedua klub sama-sama berada dalam performa apik.

Spurs belakangan tampil kian impresif. Pau Gasol dan kawan-kawan meraih delapan kemenangan dari 10 laga terakhir yang mereka jalani.
Catatan positif itu membuat Spurs menempati peringkat ketiga klasemen sementara NBA wilayah barat. Klub asuhan Gregg Popovich itu mencatatkan rekor 17-8.

Baca: Live Streaming Juventus vs Inter Milan : Misi Lengserkan Nerrazurri dari Puncak Klasemen Liga Italia

Performa impresif Spurs itu akan diuji ketika menghadapi Celtics. Bukan tanpa alasan, lawan mereka tengah memuncaki klasemen sementara NBA wilayah timur dengan rekor 22-4.

Kyrie Irving dan kawan-kawan punya catatan impresif sama seperti Spurs dalam 10 pertandingan terakhir. Dari jumlah tersebut, mereka hanya menelan dua kekalahan.

Akan tetapi, Celtics punya modal tidak terkalahkan sepanjang Desember 2017. Tim asuhan Brad Stevens itu terakhir menelan kekalahan pada 27 November dari Detroit Pistons dengan skor 108-118.

Pada pertandingan kontra Celtics, Spurs mengandalkan sejumlah pemain andalannya seperti LaMarcus Aldridge, Pau Gasol, dan Dejounte Murray. Ketiga pemain itu kerap menjadi pilar Spurs dalam beberapa laga terakhir.

Baca: Live Streaming Real Madrid vs Sevilla : Ajang Pembuktian Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol!

Sementara itu, Celtics bertumpu pada ace mereka, Kyrie Irving. Point guard berusia 25 tahun itu sembilan kali menjadi penyumbang poin terbanyak Celtics dalam 10 pertandingan terakhir.

Berbicara kedalaman pemain, San Antonio Spurs lebih diunggulkan karena hanya dua pemain yang absen karena cedera, yaitu Kyle Anderson dan Kawhi Leonard.

Adapun nasib Boston Celtics sedikit lebih sial karena ada tiga pemain yang harus absen, Gordon Hayward, Marcus Morris, dan Jaylen Brown.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming pukul 09.30 WIB lewat live streaming di tautan berikut :

San Antonio Spurs Vs Boston Celtics

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved