Ekonomi dan Bisnis

Persaingan Makin Ketat, Semen Tonasa Gelar Pelatihan Pekerja Bangunan, Ini Sasarannya

istributor, kontraktor dan pekerja bangunan mengikuti Pelatihan Pekerja Bangunan Semen Tonasa di Blue Atlantic Hotel Banjarmasin, Sabtu (9/12/2017)

Persaingan Makin Ketat, Semen Tonasa Gelar Pelatihan Pekerja Bangunan, Ini Sasarannya
banjarmasinpost.co.id/hasby
Senior Manager Penjualan Wilayah Kalimantan, Andi Muh Said Chalik menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Distributor, kontraktor dan pekerja bangunan mengikuti Pelatihan Pekerja Bangunan Semen Tonasa di Blue Atlantic Hotel Banjarmasin, Sabtu (9/12/2017). Kegiatan juga diisi tanya jawab seputar produk semen Tonasa dan pengetahuan untuk menambah keahlian.

Senior Manager Penjualan Wilayah II, Andi Muh. Said Chalik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi kepada pekerja bangunan tentang tipe semen, aplikasi terhadap bangunan atau lapangan dan membentuk Komunitas Pekerja Bangunan PT Semen Tonasa di Banjarmasin Kalsel.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan informasi bahwa PT Semen Tonasa merupakan Holding atau usaha dari PT Semen Indonesia yang holdingnya terdiri dari PT Semen Gresik, PT Semen Tonasa, PT Semen Padang, dan Semen Thanglong Vietnam,” katanya.

Baca: Peseban Gagal, Ini Jadwal Babak 16 Besar Liga 3 Indonesia : Persibo Kembali Bertemu Wakil Aceh

Baca: Edy Kecam Pemain Indonesia Main di Malaysia, Muncul Surat Terbuka buat PSSI, Isinya Menohok

PT Semen Tonasa mempunyai packing plant atau pengepakan sejak tahun 1998 sampai dengan sekarang di Banjarmasin Kalsel. Memiliki beberapa keunggulan, di antaranya kualitas lebih baik karena sudah berpengalaman di bidang persemenan sejak tahun 1968 awal berdirinya PT Semen Tonasa.

“Semen Tonasa mempunyai track record yang baik untuk pembangunan proyek di Kalsel, seperti Duta Mall Banjarmasin, Fly Over kota Banjarmasin, apron Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru dan RSUD Ulin Banjarmasin,” jelasnya.

Manager Penjualan PT Semen Tonasa wilayah Kalselteng, Syaiful Bachri memgatakan, di tengah ketatnya persaingan, pihaknya terus meningkatkan kualitas. Tentunya dibarengi dengan gencar melakukan promosi kepada konsumen.

Baca: Live Streaming West Ham vs Chelsea : Derby Berat Sebelah Tak Dipandang Sebelah Mata Conte

“Termasuk salah satunya melakukan kegiatan seperti ini, pelatihan pekerja bangunan, pemasangan plang toko,
program loyalitas toko dan konsumen dan memberikan reward pembelian kepada konsumen,” tambahnya.

Dia juga menambahkan, dengan mengadakan pelatihan pekerja bangunan, diharapkan PT Semen Tonasa lebih dekat dengan konsumen atau pengguna langsung, sehingga terjalin hubungan silaturrahmi yang baik.

Narasumber pada kegiatan itu, Senior Manager Quality Assurance PT Semen Tonasa, Hary Kurniawan, Manager Pelayanan Konsumen, Junaidi dan Senior Manager Penjualan Kalimantan, Andi Muh. Said Chalik serta Manager Penjualan Kalselteng, Syaiful Bachri. (*)

Penulis:
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved