Wakili Banjarmasin, Atlet Binaraga Banjarmasin Raih Perak di Kejurnas

Medali emas pada kelas 80 kilogram yang diikuti Pengprov PABBSI se Indonesia tersebut diraih Sang Sang atlet binaraga Jawa Tengah.

Wakili Banjarmasin, Atlet Binaraga Banjarmasin Raih Perak di Kejurnas
Istimewa
Suherman raih peringkat 2 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atlet binaraga Persatuan Angkat Besi Berat Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Banjarmasin, Suherman (49) mampu tampil gemilang di Kejuaraan Nasional Binaraga dilaksanakan di Balairung Hall UTC Hotel Seemarang, Jawa Tengah, berakhir Sabtu (9/12/2017).

Suherman yang berangkat membawa bendera PABBSI Banjarmasin, Kalsel tersebut sukses meraih medali perak pada kelas 80 kilogram.

Medali emas pada kelas 80 kilogram yang diikuti Pengprov PABBSI se Indonesia tersebut diraih Sang Sang atlet binaraga Jawa Tengah.

Sementara tiga atlet binaraga Wasaka KONI Kalimantan Selatan Niko Wambaki yang tampil di kelas 60 kilogram, Bambang kelas 65 kilogram menempati posisi 15.

Baca: Live Streaming Satria Muda Pertamina Vs Satya Wacana Salatiga IBL 2017-2018, Mulai Pukul 17.00 WIB

Begitu juga dengan Iswahyudi yang tampil pada kelas 65 kilogram yang tampil pada kelas 65 kilogram berada dalam posisi 10 besar.

Suherman merasa bersyukur bisa membawa pulang medali perak. "Hasil ini berkat usaha kerja keras saya latihaan," kata Suherman.

Pada kejurnas tersebut Kalimantan Selatan tidak hanya membawa pulang medali perak, namun salah satu juri Banua atas nama Yudha Pribadi yang juga Sekretaris PABBSI Kalsel mendapatkan penghargaan sebagai juri terbaik dalam penyelenggaraan tersebut.

Baca: Live Streaming Chievo Vs AS Roma Liga Italia via beIN Sport - Kick Off 18.30 WIB - Jaga Tren Positif

Baca: Live Streaming Liverpool vs Everton Liga Inggris di MNC TV - Pukul 21.15 WIB, Kekuatan Salah Cs

Yudha berharap Suherman jaga cepat malah sebaliknya agar bisa tampil di PON XX Papua dan meraih emas.

"Selamat atas raihan juara d Kejurnas Binaraga Indonesia Open 2017 Semarang kali ini. Jangan pernah puas,semoga di event berikutnya bisa meraih medali emas," kata Yudha Pribadi.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved