Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol, Petaka Kartu Merah, Luis Suarez-Lionel Messi Menangkan Barcelona

Dua gol kemenangan Barcelona pada laga tersebut dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.

Hasil Liga Spanyol, Petaka Kartu Merah, Luis Suarez-Lionel Messi Menangkan Barcelona
LLUIS GENE/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol bersama Luis Suarez dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 13 Agustus 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, VILLARREAL - Hanya bermain imbang di pertandingan sebelumnya, Barcelona menang 2-0 atas Villarreal pada pertandingan pekan ke-15 Divisi Primera La Liga Spamyol, Minggu (10/12/2017) atau Senin dini hari WIB.  

Dua gol kemenangan Barcelona pada laga tersebut dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi. Hasil ini memantapkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. 

Pada pertandingan di Stadion El Madrigal itu, Barcelona sempat dibuat kesulitan oleh tuan rumah. Villarreal memaksa Barcelona bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. 

Petaka bagi tuan rumah terjadi pada menit ke-60. Pelanggaran keras penyerang Daniel Raba kepada Sergio Busquets memaksa wasit mengeluarkan kartu merah.  

Baca: Hasil Akhir Manchester United Vs Manchester City - Menang 1-2, The Citizens Berjaya!

Unggul jumlah pemain, Barcelona baru leluasa mengembangkan permainan. Dua belas menit berselang, gol pertama tim tamu tercipta.  

Luis Suarez memecah kebuntuan. Menerima umpan Paco Alcacer, Suarez memenangi duel satu lawan satu dengan kiper lawan untuk mengubah skor menjadi 1-0. 

Tujuh menit menjelang waktu normal berakhir, Lionel Messi menggandakan kemenangan Barcelona. Busquets menjadi kreator gol Messi tersebut. 

Skor 2-0 itu bertahan hingga laga usai. Barcelona mantap di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 39 poin dari 15 laga, unggul lima angka atas Valencia. 

Berita ini telah tayang di KOMPAS.com berjudul: Hasil Liga Spanyol, Luis Suarez-Lionel Messi Menangkan Barcelona

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved