Olaharaga Kalsel

Meski Sarana Latihan Seperti Ini, Alfian Puas Bisa Raih Perunggu

Terbukti Alfian salah satu atlet bowling Kalsel yang tampil di kejuaraan Bowling Piala Agum Gumelar 2017 dilaksanakan di Jaya Ancol Bowling Jakarta

Meski Sarana Latihan Seperti Ini, Alfian Puas Bisa Raih Perunggu
banjarmasinpost.co.id/apunk
Seorang peboling melempar bola di turnamen bowling antarperusahaan, di AJ Family Bowling Jalan S Parman Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dengan terbatasan sarana latihaan yang dimiliki Persatuan Boling Indonesia (PBI) Kalsel tidak membuat atletnya tidak bisa berprestasi.

Terbukti Alfian salah satu atlet bowling Kalsel yang tampil di kejuaraan Bowling Piala Agum Gumelar 2017 dilaksanakan di Jaya Ancol Bowling Jakarta, 23 November -17 Desember 2017 sukses meraih juara tiga pada kategori junior U22. Untuk juara satu dan dua diperoleh Martin Klub Spirit asal Jakarta yang memperoleh emas dan Davin atlet asal Jawa Barat yang memperoleh medali perak.

"Kendati hanya medali perunggu saya sangat puas karena kejuaraan ini merupakan penampilan pertama saya," kata Alfian.

Alfian mengatakan, keberhasilanya tersebut tidak terlepas dari latihan keras yang dilakukanya sebelum kejuaraan nasional ini digelar.

"Doa saya lagi agar bisa meraih hasil maksimal di kategori senior," kata Alfian.

Muhammad Risky Aspan Sekretarus PBI Kalsel mengaku senang Alfian bisa naik podium. "Jujur saja sebelumnya tidak pernah terbayang Alfian bisa naik podium karena lawan bagus-bagus semua,"kata Risky via ponselnya.

Muhammad Risky Asfan Sekretaris PBI yang juga atlet PBI Kalsel mengatakan, di kejuaraan tersebut Kalsel menurunkan empat atlet.

Atlet yang diturunkan tersebut merupakan hasil seleksi PBI yang dihawasi pelatih Santo Siahaan yang juga atlet PBI Kalsel.

"Semua atlet akan turun di junior, senior, trio team, kualifikasi Single Man dan Woman Grade B dan kualifikasi Master Open," kata Muhammad Risky Asfan.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved