Seputar Kalteng

Korban Duel Bersaudara Berujung Maut di Purukcahu Diduga Alami Sakit Jiwa

Dalam rumah yang menjadi TKP duel maut hingga tewas tersebut saat kejadian hanya dihuni oleh dua orang Ono (37) dan Lanjeng (45)

Korban Duel Bersaudara Berujung Maut di Purukcahu Diduga Alami Sakit Jiwa
Polsek Sumber Barito
Korban Ono (37) saat diberikan pertolongan oleh petugas medis RS setempat

BANJARMASINPOST.CO.ID, MURUNGRAYA - Kejadian tragis berupa duel maut antara adik dan kakak dalam rumah, yang menggunakan senjata tajam hingga satu di antaranya tewas dengan kondisi mengenaskan diduga akibat salah satunya sakit jiwa.

Informasi terhimpun dari warga Purukcahu, Kalimantan Tengah, Lanjeng (45) dan Ono (37) warga desa Tumbang Kunyi ,Kecamatan Sumber Barito Murungraya, Kalteng, ini dikabarkan mengalami sakit jiwa kambuhan sehingga kerap mengamuk dan mengganggu orang yang ada di sekitarnya.

Dalam rumah yang menjadi TKP duel maut hingga tewas tersebut saat kejadian hanya dihuni oleh dua orang Ono (37) dan Lanjeng (45) dan hampir tak pernah bersosialisasi di masyarakat.

Baca: Dua Bersaudara Saling Bacok Hingga Satu Tewas, Apa Motifnya?

Baca: Pria Ini Berpacaran dengan Perempuan Bintang Film Porno, Kisah Hidup Mereka Sangat Mengejutkan

"Kabar dari warga sekitar memang satu diantara keduanya ada yang mengalami gangguan jiwa.suka mengamuk dan mengganggu orang,"ujar Erwin salah satu warga, Rabu (13/12/2017).

Saat ditemukan warga, di dalam rumahnya, kedua bersaudara ini dalam keadaan tubuh bersimbah darah setelah berkelahi menggunakan senjata tajam.

Baca: Live Streaming Kompas TV Dubai Super Series 2017 : Mulai 16.00 WIB, Modal Awal Marcus/Kevin

Baca: Live Streaming Perse Ende Vs PSAD Balikpapan di 8 Besar Liga 3 - Kick Off Pukul 14.30 WIB

"Saat ditemukan Ono dalam keadaan luka parah tubuhnya bersimbah darah, kakaknya tewas mengenaskan, mereka adalah saudara sepupu bukan saudara kandung,"ujarnya.

Bukan hanya itu, saat warga masuk ke rumah keduanya, warga menemukan ditangan kedua orang bersaudara tersebut, masing,-masing menggenggam sebuah senjata tajam jenis mandau.

Polisi masih menyelidiki hingga keduanya saling bacok dan belum bisa memberikan keterangan banyak, karena kondisi korban yang mengalami luka parah.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved