Di Paris Saint-Germain, Angel Di Maria Mulai Tak Betah

Dia lebih mengutamakan Neymar atau Kylian Mbappe, dua rekrutan yang datang pada musim panas 2017.

Di Paris Saint-Germain, Angel Di Maria Mulai Tak Betah
Gaya selebrasi Angel Di Maria seusai mencetak gol pembuka kemenangan PSG atas Lille di Parc des Princes, Sabtu (9/12/2017). (AFP/Franck Fife) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARIS - Alasan kurangnya waktu bermain sebagai starter, Angel Di Maria, pemain asal Argentina ini merasa gerah di Paris Saint-Germain

Pelatih PSG, Unai Emery, jarang menurunkannya sejak menit pertama. Dia lebih mengutamakan Neymar atau Kylian Mbappe, dua rekrutan yang datang pada musim panas 2017.

Baca: Pernyataan Itu Bikin Cristiano Ronaldo Iri dengan Neymar

"Saya bahagia di kota Paris, tetapi tidak demikian di klub. Saya ingin bermain lebih banyak," kata pemain asal Argentina tersebut, seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Namun, ketimbang mengeluh, dia memilih membuktikan reputasinya kepada Emery.

"Saya akan tampil sebaik mungkin setiap mendapat kesempatan bermain. Dengan begitu, saya bisa menunjukkan bahwa saya layak jadi pilihan utama," tuturnya.

Baca: Mourinho Tetap Enggan Kibarkan Bendera Putih

Pemain berusia 29 tahun tersebut tampil saat PSG turun melawan Strasbourg pada pertandingan Piala Liga Prancis, Rabu (13/12/2017) waktu setempat.

Dia mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

"Pertandingan melawan Strasbourg sangat penting setelah kami kalah di liga. Para pemain PSG tahu bahwa laga ini akan sulit dan harus memberi 100 persen," ucap Di Maria. 

Kompas.com : Angel Di Maria Tidak Bahagia di PSG

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved