Musda DPD REI Kalsel Sekaligus Promosikan Budaya Kalsel

Pada momen Musyawarah Daerah (Musda) DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2018, panitia akan promosikan

Musda DPD REI Kalsel Sekaligus Promosikan Budaya Kalsel
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
REI Kalsel audensi dengan jajaran pimpinan Banjarmasin Post Group, Jumat (15/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada momen Musyawarah Daerah (Musda) DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2018, panitia akan promosikan wisata sungai Kota Banjarmasin ke para tamu undangan.

Musda DPD REI Kalsel ke X yang akan diselenggarakan di Hotel Golden Tulip Banjarmasin Minggu (24/1/2018) rencananya akan dihadiri para tamu pengurus DPD REI dari berbagai daerah di Indonesia.

Dijelaskan Ketua DPD REI Kalsel, H Royzani Sjachril, saat bersilaturahmi ke Kantor Banjarmasin Post Group dalam persiapan Musda DPD REI Kalsel ke X, momen ini merupakan momen yang strategis untuk mempromosikan kebudayaan Kalsel agar bisa dikenal masyarakat luas.

"Nanti sekitar 100 tamu undangan diajak sedikit susur sungai dan diajak mencicipi Soto Banjar di dermaga hotel di pinggir Sungai Martapura, jadi merasakan suasana kehangatan budaya Banjar," kata Royzani.

Baca: Marcus/Kevin Tertunda ke Semifinal BWF Superseries Finals 2017

Ditemani Sekretaris REI Kalsel H Wahyu Effendi, Bendahara REI Kalsel H Budi Harto, BPOD REI Kalsel, H Anwar Hadimi, Ketua Panitia Musda DPD REI Kalsel H Hasanuddin dan Sekretaris Eksekutif REI Kalsel Kiki Delima Sari, rombongan disambut langsung oleh PU Banjarmasin Post Group H G (P) Rusdi Effendi AR, PP Banjarmasin Post Group Wahyu Indriyanta dan jajaran manajemen Banjarmasin Post Group lainnya.

Rencananya pada Musda DPD REI Kalsel ke X tahun 2018 ini akan dihadirkan pembicara dari beberapa pengembang berpengalaman dari Pulau Jawa, perwakilan dari Kementrian PUPR dan tentunya dari DPD REI Kalsel sendiri.

Dengan tujuan dapat meningkatkan profesionalisme anggota agar memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap para pengembang Kalsel, serta menjadikan anggota DPA REI handal dan bersaing ditingkat nasional.

PU Banjarmasin Post Group H G (P) Rusdi Effendi AR pun menyambut baik dan mendukung gelaran Musda DPD REI Kalsel ke X tahun 2018.

"Saya harap kepengurusan dan kepemimpinan yang ada sekarang ini bisa terus berlanjut," kata H G (P) Rusdi Effendi AR. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved