Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Begini Cara BRI Hadapi Tantangan Disruptive Technology

Untuk mencapainya BRI akan andalkan lima pilar utama yaitu segmen mikro, segmen konsumer, segmen korporasi dan perusahaan anak.

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Karyawan BRI Banjarmasin saat merayakan HUT ke-122 BRI di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hadapi disruptive technology termasuk berkembanganya perusahaan-perusahaan financial technology di Indonesia yang sebabkan pergeseran tren di sektor perbankan, BRI siapkan strategi khusus.

Dijelaskan Pimpinan Kantor Wilayah BRI Banjarmasin Fidri Arnaldy saat membacakan sambutan Dirut BRI, BRI lakukan transformasi yang diberi nama BRIvolution.

Dengan BRIvolution, tak tanggung-tanggung misi BRI adalah menjadi The Most Valuable Bank in Southeast Asia dengan kapitalisasi pasar USD 60 miliar dan laba Rp 50 triliun di tahun 2022.

Selain itu BRI juga berambisi menjadi Home to the best talent, "kita ingin BRI menjadi rumah bagi talenta-talenta terbaik bangsa ini."kata Fidri.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Kompas TV Dubai Super Series Hari Ini, Mulai Pukul 13.00 WIB

Baca: Heboh, Wali Kota Wajibkan ASN di Kota Banjarmasin yang Ingin Naik Pangkat Jadi Nasabah Bank Sampah

Baca: Gempa Bumi 7,3 SR di Tasikmalaya, Penghuni Apartemen di Jakarta Berlarian, di Bogor Lemari Berderit

Untuk mencapainya BRI akan andalkan lima pilar utama yaitu segmen mikro, segmen konsumer, segmen korporasi dan perusahaan anak.

Selain itu, mendukung lima pilar tersebut adalah fondasi kuat mulai dari jaringan kantor dan digital yang produktif, IT yang future ready, kapabilitas manajemen resiko yang baik, human capital dan culture. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved