Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Sederhana dan Hikmat Peringatan HUT Ke-122 BRI di Kantor Wilayah Banjarmasin

Peringati hari jadi BRI ke 122 tahun, BRI Kantor Wilayah Banjarmasin gelar syukuran dan upacara di halaman Kantor Wilayah

Penulis: Achmad Maudhody | Editor: Ernawati
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Upacara HUT BRI di Kantor Wilayah Banjarmasin, Sabtu (16/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Peringati hari jadi BRI ke 122 tahun, BRI Kantor Wilayah Banjarmasin gelar syukuran dan upacara di halaman Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, Sabtu (16/12/2017).

Ratusan pegawai BRI baik dari Kantor Wilayah BRI Banjarmasin, cabang-cabang, unit dan yang lainnya hadir sebagai peserta dalam upacara peringatan hari jadi ini.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin Fidri Arnaldy sampaikan berbagai capaian BRI Kantor Wilayah Banjarmasin.

Dijelaskan Fidri, saat ini BRI Kantor Wilayah Banjarmasin mampu menembus aset mencapai Rp 35,4 triliun, tumbuh dari sebelumnya Rp 26,4 triliun saat ia pertama tiba Banjarmasin sebagai pimpinan wilayah.

Selain itu marketshare BRI Kantor Wilayah Banjarmasin juga mampu ditingkatkan dari 19,1 persen menjadi 21,7 persen.

"Saya sangat bangga ada 9 cabang dari BRI Wilayah Banjarmasin yang termasuk kategori 100 besar cabang terbaik nasional," kata Fidri.

Beberapa cabang yang termasuk 100 besar cabang BRI terbaik Nasional diantaranya Cabang Sangata, Cabang Sendawar, Cabang Buntok, Pangkalambun, Samarinda, Muara Teweh, Tarakan, Tenggarong dan Nunukan. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved