Musik

Kebanjiran Tawaran, Pedangdut Cantik Ini Rela Bolak-balik ke Luar Kota

Untuk menghibur para pengunjung yang hadir acara tersebut Annisa diundang untuk tampil bersama para personil band entertainment

Kebanjiran Tawaran, Pedangdut Cantik Ini Rela Bolak-balik ke Luar Kota
Khairil Rahim
Annisa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beragam event yang digelar baik pemerintah daerah maupun instansi swasta di akhir tahun ini juga membawa berkah tersendiri bagi penyanyi serba bisa Kota Banjarmasin, Annisa.

Untuk menghibur para pengunjung yang hadir acara tersebut Annisa diundang untuk tampil bersama para personil band entertainment Banua yang kini menjadi band Annisa selama ini.

Yang membuat repot penyanyi yang pernah tampil bersama Armada Band di Tanjung, penyanyi dangdut Juwita Bahar, Dion Idol, Cita Citata di Armani Hotel ini dia harus bolak balik keluar kota.

"Dalam satu Minggu ini eventnya banyak di luar kota semua jadi saya harus rela bolak balik," ujar penyanyi kelahiran Banjarmasin,19 Agustus 1997 ini.

Dimulai saat Annisa diminta tampil diacara gowes sepeda yang diadakan komunitas sepeda di Martapura. Kemudian Annisa harus menyambung berangkat ke Rantau, Tapin diacara Tapin Expo.

Sehari berselang Annisa melanjutkan perjalanan jauh ke Tanjung Tabalong dalam rangka, Pekan Raya Tabalong. Disusul Sabtu malam kemarin, Annisa menghibur penggemarnya otomatis di acara Yamaha yang digelar di Lapangan Murjani Banjarbaru.

"Barusan tadi pagi (kemarin) menyanyi wedding di Bawah," kata dia.

Annisa mengaku banyaknya tawaran yang datang bukan berarti dia ingin kejar target diakhir tahun tapi memang rezeki yang harus diterimanya.

"Namanya juga rezeki ya diterima saja. Saya juga enjoy menjalaninya meski diluar kota. Masih bisa membagi waktu juga," terang dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved