Berita Hulu Sungai Utara

Bupati HSU Persilahkan Warga Sampai Keluhkan Lewat Medsos

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid mengatakan untuk pembangunan tahun 2018 masih akan terus melakukan pembangunan jalan

banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Dari 396 sepeda, 200 sepeda diserahkan kepada siswa oleh Bupati HSU Abdul wahid di halaman kantor Bupati HSU, Senin (16/10/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid mengatakan untuk pembangunan tahun 2018 masih akan terus melakukan pembangunan jalan, berbeda dengan tahun lalu yang membangun jembatan beton sebanyak tujuh buah pada tahun 2018 akan difokuskan pada perbaikan jalan.

Namun hal ini tak mengurangi program pembangunan di bidang lain seperti Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi masyarakat, pertanian dan seluruh bidang lainnya sesuai dengan visi dan misi pembangunan.

"Jika dilihat dari besaran anggaran memang urutannya masih infrastruktur, kesehatan pendidikan dan ekonomi kerakyatan," ujarnya.

Baca: Benarkah Paspampres Terima Uang Rp 150 Juta dari Dirjen Hubla, KPK Masih Cermati Fakta Persidangan 

Dana dari pemerintah pusat pada tahun 2018 memang lebih kecil dari tahun lalu namun ada juga di beberapa program baru yang tahun lalu tak bisa dipenuhi oleh pemerintah pusat dan tahun 2018 akan direalisasikan.

Abdul Wahid mengakui, saat ini informasi bisa tersebar dengan cepat melalui media sosial karenanya hal ini juga dapat digunakan sebagai media komunikasi dengan masyarakat.

Meskipun akun media sosialnya sempat diretas namun saat ini sudah bisa kembali digunakan. "Melalui media sosial bisa menyebarkan informasi yang berdampak positif kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca: Live Streaming beIN Sport 2 Leicester City Vs Manchester City Piala Liga Inggris Malam Ini 02.45 WIB

Dan selama ini respons masyarakat juga baik, Wahid juga mempersilahkan warga yang ingin menyampaikan keluhan melalui media sosial. Disampaikan dengan baik dan positif, sehingga yang membaca pun tidak terprofokasi.

"Energi akan terbuang jika hanya mengurusi praduga dan sangka, baiknya kita saling mendukung untuk kemajuan Kabupaten HSU," ungkapnya.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved