Jelang Sidangnya Besok Setya Novanto Mengeluh Alami Sakit Ini

erdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto (SN) mengeluh sakit, dan meminta dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengecek kesehatannya.

Jelang Sidangnya Besok Setya Novanto Mengeluh Alami Sakit Ini
(Kompas.com/Garry Andrew Lotulung)
Setya Novanto duduk di kursi terdakwa pada sidang di Gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto (SN) mengeluh sakit, dan meminta dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengecek kesehatannya.

Rabu (20/12/2017) besok, Setya Novanto akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah membenarkan Setya Novanto meminta kesehatannya dicek, dan dokter KPK memberikan obat batuk kepada Ketua nonaktif DPR RI tersebut.

"Saya dapat informasi dari pihak dokter bahwa Setya Novanto meminta untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan, ada keluhan batuk. Kemudian sudah diberikan obat untuk itu," terang Febri, Selasa (19/12/2017).

Baca: Penampakan Air Setan yang Dijual Diskotek MG Rp 400 Ribu, Harus Jadi Member Dulu Baru Bisa Beli

Dalam pemeriksaan tersebut, lanjutnya, dokter tidak menemukan adanya gejala diare seperti yang sempat dikeluhkan Setya Novanto saat sidang perdana pada Rabu (13/12/2017) pekan lalu.

"Soal diare dan yang lain-lain, saya kira tidak ada lagi," tegas Febri.

Ditanya bagaimana jika di sidang besok Setya Novanto kembali mengeluh sakit? Febri berharap hal itu tidak terjadi dan semoga sidang bisa berjalan lancar. (WARTAKOTA)

Editor: Ernawati
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved