Berita Kalteng

Nur Syafitri Korban Kecelakan Bus Damri Masih Kritis di RSUD Doris Sylvanus

Nur Syafitri penumpamg Bus Damri yang menjadi korban kecelakaan dengan Truk Box di Jalan Layang Tumbang Nusa, Hari Minggu lalu,

Nur Syafitri Korban Kecelakan Bus Damri Masih Kritis di RSUD Doris Sylvanus
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Korban Nur Syafitri, saat di rumah sakit.(faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Nur Syafitri penumpamg Bus Damri yang menjadi korban kecelakaan dengan Truk Box di Jalan Layang Tumbang Nusa, Hari Minggu lalu, hingga Selasa (19/12/2017) masih di rawat intensif di RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Meski kondisinya, agak sedikit membaik, menurut keterangan, Kabid Diklit, SDM dan Humas RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya dr Theodorus Sapta Atmadja, korban masih ditangani secara intensif oleh pihaknya.

"Semoga kondisinya terus membaik, " ujarnya.

Baca: Osvaldo Haay Resmi Tinggalkan Persipura, Kalimat Perpisahannya Bikin Terharu

Baca: Paspampres Disebut Terima Rp 150 Juta dari Dirjen Hubla, Panglima TNI: Temukan Oknum-oknum Terkait

Baca: Berani Menentang Donald Trump, Kim Jong Un Jadi Idola di Gaza

Sementara itu, orangtua Nur Safitri, Weron, mengatakan kondisi anaknya masih lemah, kritis dan berharap bisa selamat, akibat mengalami luka parah akbat kecelakaan yang lalu, dia tampak bergerak-gerak karena menahan rasa sakit.

”Matanya bengkak, dan bagian kepala terbentur , bagian jantungnya di kontrol terus, sehingga dipasang alat didadanya, mudahan cepat sembuh seperti sedia kala,” tuturnya.

Masih terlihat jelas kesedihan di wajah Weron karena anak dan istrinya serta orangtuanya, Saman, menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Menurut Weron, keluarganya itu berkeinginan mendatangi dirinya di Kapuas dari Pangkoh. Namun mendapat musibah dalam perjalanan.

”Tadinya, mereka mau liburan tidak menyangka ada kejadian ini. Mudahan diberikan kesehatan lagi,” pungkasnya. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved